Jakarta (ANTARA News) - Wayne Ellington mencetak poin menentukan bagi timnya pada 0,3 detik terakhir untuk membawa Miami Heat secara dramatis menang 90-89 atas Toronto Raptors, Selasa malam waktu AS atau Rabu pagi WIB, di Toronto.

DeMar DeRozan membawa Raptors memimpin saat waktu tersisa 3,1 detik sebelum Ellington menjawabnya dengan satu layup yang membuat Miami menikmati kemenangan kelimanya secara beruntun.

Goran Dragic menciptakan 24 poin dan 12 rebound untuk Heat (bercatatan menang kalah, 23-17). Bam Adebayo mencetak 16 poin dan 15 rebound ditambah lima blok, sedangkan Ellington sendiri total mengemas 15 poin, sementara Hassan Whiteside menyumbangkan 13 poin dan 15 rebound.

DeRozan memimpin Toronto dengan 25 poin namun hanya berhasil pada 10 dari total 29 lemparan, namun tak bisa menghindarkan Raptors (28-11) menelan kekalahan pertama sejak lima kali menang berturut-turut. Delon Wright menuntaskan 13 poin setelah mengisi tempat point guard Kyle Lowry yang harus absen karena cedera.

Lowry cedera ketika Toronto menggasak Brooklyn Nets sehari sebelumnya karena jatuh tak seimbang ke lantai setelah berjuang untuk menciptakan rebound, demikian Reuters.


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018