Medan (ANTARA News) - Sebanyak 20 pemain lokal resmi bergabung ke PSMS Medan untuk mengarungi  Liga I Indonesia 2018 setelah menandatangani kontrak dengan manajemen klub.

"Hari ini mereka resmi berbaju PSMS setelah penandatanganan kontrak. Mereka dikontrak selama satu musim," kata CEO PSMS Dody Taher di Medan, Kamis.

Awalnya manajemen baru akan mengikat kontrak ke-20 pemain pada turnamen Piala Presiden yang akan bergulir mulai 16 Januari 2018, sambil menunggu evaluasi pelatih Djajang Nurjaman terhadap semua pemain.

Namun, setelah mempertimbangkan dengan matang dan petunjuk dari pembina, akhirnya manajemen memutuskan menyegerakan kontrak dengan pemain, sekaligus memberikan kepastian kepada pemain.

Penandatanganan kontrak itu juga sekaligus sebagai pembangkit semangat semua pemain untuk menghadapi Piala Presiden sehingga perhatian mereka lebih fokus menghadapi turnamen pramusin tersebut sebelum menjalani Liga 1 Indonesia Maret mendatang.

Sekretaris PSMS Julis Raja mengatakan tidak dapat menyebutkan nilai masing-masing pemain yang dikontrak namun secara umum ia menjelaskan, setiap pemain dikontrak dengan nilai berbeda, antara Rp200 juta hingga 700 juta.



Pewarta: Juraidi
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018