BTS raih Daesang di Golden Disc 2018 hari kedua

BTS raih Daesang di Golden Disc 2018 hari kedua

Boy group BTS raih Daesang dalam ajang Golden Disc 2018 hari kedua yang berlangsung Kamis (11/1). (twitter.com/bts_bighit)

Jakarta (ANTARA News) - Boy group Bangtan Sonyeondan (BTS) meraih Daesang dalam ajang penghargaan Golden Disc 2018 hari kedua yang berlangsung hari ini. 





Daesang merupakan penghargaan paling bergengsi dalam acara yang sudah digelar kali ke-32 itu. Pada penyelenggaraan hari pertama, penyanyi IU yang menyabet penghargaan itu. 




"Army, kalian melihatnya kan? Kami sangat menyayangi kalian. Aku melihat peruntunganku dan kupikir Daesang ini merupakan awalnya. Kami ingin mengucapkan terima kasih pada Army. Semua personel BTS dan BigHit Entertainment," kata RM dalam pidato kemenangannya. 




Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada para staf, manajer dan tentu saja orang tua yang telah mendukung karir dia dan para personel selama ini. 




Satu per satu personel BTS juga mengucapkan rasa terima kasih dan perasaan mereka.  




"Tahun lalu, banyak hal tak terduga terjadi. Alasan kami bisa sejauh ini karena orang tua kami, perusahaan kami, dan yang paling penting Army ada di sini," kata Jimin. 




Tak hanya Daesang, BTS juga menyabet Bonsang dalam kategori musik fisik, setelah memenangkan penghargaan serupa untuk musik digital pada hari pertama penyelenggaraan Golden Disc 2018. Demikian seperti dilansir Soompi.



Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

2 BTS di Papua terbakar, polisi duga pelakunya KKB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar