Gal Gadot jadi "senjata" rahasia Huawei di AS

Gal Gadot jadi "senjata" rahasia Huawei di AS

Gal Gadot berpose saat penayangan perdana Wonder Woman di Los Angeles, California AS (25/5/2017) (REUTERS/Mario Anzuoni)

Jakarta (ANTARA News) - Bekerja sama dengan operator telekomunikasi AT&T sebagai distributor di Amerika Serikat, perusahaan teknologi asal China Huawei juga menggandeng aktris Gal Gadot untuk membangun brand awareness konsumen.

Dilansir dari laman Tech Crunch, pemeran Wonder Woman itu didaulat sebagai Chief Experience Officer.

"Dalam posisi ini, Gadot akan membantu membentuk pengalaman konsumen terhadap brand perusahaan dan berperan aktif dalam mendengarkan dan memberikan gagasan berkelanjutan untuk menginformasikan bagaimana Huawei akan menghadirkan pengalaman terbaik bagi konsumennya," kata Huawei.

CEO produk konsumen Huawei, Richard Yu, memang telah mempunyai rencana besar untuk menaklukkan Amerika Serikat.

Salah satu caranya adalah dengan menjalin kesepakatan dengan AT&T untuk pemasaran produk di mana sebagian besar pembelian ponsel di negara itu dilakukan lewat operator.

Kini, dengan keterlibatan Gadot dalam Huawei, aktris asal Israel itu seakan menjadi senjata rahasia, yang dapat muncul dalam iklan dan mengunggah pengalamannya menggunakan perangkat Huawei di media sosial, untuk mencuri perhatian dari publik.

Gadot menjadi aktris terlaris tahun lalu berkat perannya sebagai superhero. Dia juga sangat dicintai secara luas oleh para penonton bioskop.



Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Lanjutan upaya pembuktian bahwa Meng Wanzhou benar

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar