Jakarta (ANTARA News) - Film "Rumah dan Musim Hujan" yang dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, Sarah Aulia, dan Landung Simatupang berganti judul jadi "Hoax" setelah melewati proses editing ulang.

Produser eksekutif HB Naveen mengemukakan alasannya, ” Saat proses editing saya melihat film ini lebih pas dengan judul Hoax."

Film yang sudah lama malang melintang sebagai film festival baik di dalam maupun luar negeri dengan judul "Rumah dan Musim Hujan" akan tayang pada 1 Februari 2018. Akan ada juga penayangan khusus dengan judul "Rumah dan Musim Hujan" di Jakarta dan Yogyakarta dalam versi festival.

"Hoax" arahan sutradara Ifa Isfansyah ini bercerita tentang sebuah keluarga yang memiliki rahasia dalam kehidupannya masing-masing. Film ini dibintangi oleh Vino Bastian, Tora Sudiro, Tara Basro, Jajang C Noer, dan Landung Simatupang.

Cerita bermula saat Ragil (Vino Bastian), Adek (Tara Basro), dan Raga (Tora Sudiro), selesai berkumpul di rumah bapaknya. Setelah mereka pulang, konflik yang dialami tiga saudara ini baru terkuak. Ragil berusaha menutupi rahasia besar dirinya dari keluarganya, Adek mengalami kejadian mistis yang mencekam dan Raga bermasalah dengan kisah cintanya.




Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018