London (ANTARA News) – Tottenham akan menjamu Everton pada Sabtu dengan jaminan dari ketua Spurs Daniel Levy bahwa Harry Kane dan Dele Alli tidak akan hengkang bulan ini atau pada akhir musim.

Skuat Mauricio Pochettino saat ini berada di luar slot Liga Champions, meski mereka bisa menyamakan kedudukan dengan tim urutan keempat Liverpool bila mereka menang di Wembley dan menyalip skuat Jurgen Klopp bila mereka mengalahkan Everton dengan lima gol atau lebih.

Namun, klub itu harus membayar stadion baru berkapasitas 61.500 kursi itu dan para saingan berkantong lebih tebal mengincar beberapa pemain utama Spurs.

Pencetak gol terbanyak Kane dilaporkan diincar oleh Real Madrid dan klub Spanyol itu juga dikaitkan dengan gelandang tengah Alli, bersama Paris Saint-Germain (PSG). Bek kiri Danny Rose diyakini menjadi incaran Manchester United (MU).

Namun, Levy menegaskan bahwa bursa transfer saat ini adalah saat untuk memperkuat tim, bukan melemahkan, dan mengatakan bahwa dia akan menolak seluruh tawaran yang tidak diinginkan dalam bursa transfer musim panas juga.

"Saya 100 persen percaya diri," katanya. "Setiap pemain yang ingin kami pertahankan, saya yakinkan Anda akan bermain untuk Tottenham Hotspur musim depan," lanjutnya seperti dikutip AFP.
(hs) 


Pewarta: Antara
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018