Bacawagub Jatim Puti Guntur jadi rebutan swafoto

Bacawagub Jatim Puti Guntur jadi rebutan swafoto

Bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (kanan)-Puti Guntur Soekarno (kedua kiri) mengepalkan tangan saat mendaftar di Kantor PDI Jawa Timur, Surabaya, Jawa Timur, Rabu (10/1/2018). Pasangan Saifullah Yusuf -Puti Guntur Soekarno maju sebagai Cagub-Cawagub Jawa Timur yang diusung oleh PKB, PDI-P, PKS dan Gerindra. (ANTARA /Zabur Karuru)

Surabaya (ANTARA News) - Bakal calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno menjadi rebutan swafoto pengunjung rumah sakit usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Graha Amerta RSUD dr Soetomo Surabaya, Jumat.

"Mbak Puti..Mbak Puti.. foto sama saya mbak," ujar salah seorang pengunjung saat melihat Puti menuruni tangga dan mengajaknya swafoto.

Beberapa pengunjung yang mayoritas keluarga pasien di rumah sakit milik Pemprov Jatim tersebut juga antre ingin berfoto bersama cucu Presiden Pertama RI Soekarno tersebut.

Puti yang pada Pilkada Jatim 2018 digandengkan dengan Saifullah Yusuf tersebut menanggapinya ramah dan selalu melempar senyuman.

"Silakan buk kalau foto. Sini saya yang pegang handphonenya, ibuk dan mbak-mbak di belakang saya," ucap Puti sembari mengambil posisi paling kanan untuk kemudian berswafoto.

Pemandangan seperti itu terjadi tidak sebentar, bahkan Gus Ipul (sapaan akrab Saifullah Yusuf), sempat berkelakar bahwa pasangannya sedang diburu penggemar.

"Mbak Puti laris rek,?"kata Gus Ipul sambil berkelakar hingga membuat sejumlah pimpinan PDIP, seperti Bambang DH dan Sri Untari tertawa lepas.

Sementara itu, setelah melayani permintaan foto, keduanya sama-sama menumpang satu mobil untuk berkunjung ke sejumlah media di Surabaya. 

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar