Waspada angin kencang di Jakarta hari ini

Waspada angin kencang di Jakarta hari ini

Kawasan Tugu Tani Jakarta yang pada Sabtu pagi (13/1/2018) yang berawan. (ANTARA News/Maryati)

Jakarta (ANTARA News) - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperingatkan warga agar mewaspadai potensi angin kencang di sebagian besar wilayah DKI Jakarta hari ini.

BMKG juga memprakirakan seluruh wilayah DKI Jakarta berawan siang hingga malam hari ini. Kondisi tersebut diprakirakan bertahan hingga Minggu dini hari.

Suhu wilayah DKI Jakarta berkisar antara 24 dan 32 derajat Celsius dengan kelembaban 55 sampai 85 persen hari ini.

Depok, wilayah Jawa Barat yang berbatasan dengan DKI Jakarta, juga berawan dari siang hingga malam hari menurut prakiraan BMKG. Demikian pula dengan Kota Bogor.

Wilayah Jawa Barat lainnya, Bekasi, berawan pada siang hari dan hujan pada malam hari, sementara Tangerang hujan lokal pada siang hari dan berawan pada malam hari.

BMKG juga menyampaikan peringatan adanya potensi angin kencang di beberapa wilayah Jawa Barat termasuk Tangerang dan peringatan untuk mewaspadai gelombang tinggi di beberapa wilayah perairan.

"Waspada potensi terjadi gelombang tinggi di wilayah perairan Selat Sunda bagian selatan, perairan selatan Banten, dan Samudra Hindia selatan Banten," demikian peringatan BMKG di laman resminya.


Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar