Ganjar bersepeda ke tempat pemeriksaan kesehatan

Ganjar bersepeda ke tempat pemeriksaan kesehatan

Arsip Foto. Pasangan calon peserta pilkada Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kedua kanan, depan)- Taj Yasin (kanan depan) dan Sudirman Said (kedua kiri depan)-Ida Fauziyah (kiri depan), berfoto bersama sejumlah calon kepala daerah sebelum menjalani tes kesehatan di RSUP Kariadi Semarang, Jawa Tengah, Jumat (12/1/2018). (ANTARA /R. Rekotomo)

Semarang (ANTARA News) - Ganjar Pranowo bersepeda menuju ke tempat pemeriksaan kesehatan calon peserta pemilihan kepala daerah Jawa Tengah di di Rumah Sakit Umum Pusat dr. Kariadi, Semarang, Sabtu.

Ganjar, yang sekarang menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah, tiba di teras Paviliun Garuda RSUP dr. Kariadi pukul 07.00 WIB ditemani istrinya Atikoh.

Setelah memarkir sepeda dan pamit dengan mencium pipi istrinya, Ganjar, yang mengenakan kaos hitam bertulisan "Jangan Lupa Bahagia", memasuki ruang pemeriksaan kesehatan.

"Kalau Jumat saya keliling sepedaan dulu sebelum ngantor. Hari ini tadi saya keliling dulu sebelum ke sini," kata Ganjar, yang mengaku rutin bersepeda setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku siap menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan pada hari kedua ini. "Siap, tadi kan sudah olahraga bersepeda," ujarnya.

Taj Yasin Maimoen, yang berpasangan dengan Ganjar mengikuti pemilihan gubernur dan wakil gubernur, tiba di RSUP dr. Kariadi beberapa saat setelahnya dan langsung menyusul masuk ke ruangan.

Sesuai jadwal KPU Jawa Tengah, hari ini para kandidat peserta pemilihan kepala daerah menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani. Pemeriksaan kesehatan berlangsung dua sesi, yakni pukul 07.00-12.00 WIB dan 13.00-15.00 WIB.

Dalam pemilihan kepala daerah Jawa Tengah 2018, Ganjar dan Taj Yasin akan menghadapi pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah.

Pewarta:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar