Ada lomba lari dan pameran pernikahan di Jakarta hari ini

Ada lomba lari dan pameran pernikahan di Jakarta hari ini

Ilustrasi foto pemilik merapikan pakaian di salah satu gerai saat Wedding Expo di Kota Palembang, Senin (4/4/2017). (ANTARA FOTO/ Feny Selly)

Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah kegiatan akan digelar di Jakarta pada hari Minggu ini, mulai dari perlombaan lari bertema Bela Negara hingga hari terakhir gelaran pameran pernikahan yang digelar di JIExpo Kemayoran.

Bela Negara Run 2018 akan digelar pada pagi ini dengan kategori jarak 1,5 kilometer untuk anak-anak, 5kilometer untuk remaja, dan 12 kilometer untuk orang dewasa.

Rute lomba lari itu dimulai dari halaman Kementerian Pertahanan RI menuju ke arah selatan dengan melintasi Jalan MH Thamrin dan Jalan Jendral Sudirman memanfaatkan hari bebas kendaraan bermotor.

Olahraga lari tampaknya telah menjadi gaya hidup yang menarik perhatian kaum muda. Hal itu terlihat dengan gelaran kompetisi lari Skyrun 2018 yang digelar oleh murid SMA Labschool Kebayoran Jakarta.

Lomba lari bertema Hayday Hippie dengan tagline "Run with the Groove" itu akan menempuh jarak 5kilometer dengan rute Jalan KH Ahmad Dahlan, Melawai, Jalan Mahakam, Jalan Pakubowono, Jalan Kyai Maja dan kembali ke Jalan KH Ahmad Dahlan.

Sedangkan, bagi Anda yang tengah mempersiapkan pernikahan, tidak ada salahnya jika mengunjungi pameran Jakarta Mega Wedding Festival di Hall D JIExpo Kemayoran.

Pameran yang dibuka pada Jumat (12/1) itu akan memasuki hari terakhir pada hari ini dan tidak hanya memamerkan gaun pernikahan dan perhiasan saja, namun ada juga ragam inovasi kue, katering hingga mobil yang biasa digunakan menuju seremoni pernikahan.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar