Hoffenheim ditahan imbang oleh Werder Bremen, 1-1

Hoffenheim ditahan imbang oleh Werder Bremen, 1-1

Meski tampil gagah berani, Werder Bremen harus hidup dengan satu poin saat bermain imbang dengan Hoffenheim, 1-1, pada Sabtu (12/1/2018). (twitter.com/werderbremen - Nord)

Berlin (ANTARA News) - Klub sepak bola Hoffenheim menyia-nyiakan peluang untuk naik ke peringkat ketiga di Liga Jerman (Bundesliga) setelah bermain imbang 1-1 di markas tim papan bawah Werder Bremen pada Sabtu (13/1).

Hoffenheim, yang menelan tiga kekalahan dari enam pertandingan liga mereka sebelumnya dan mengincar kemenangan untuk memulai tahun baru, mengendalikan situasi setelah Benjamin Huebner membawa mereka unggul pada menit ke-39.

Namun, Theodor Gebre Selassie membawa Bremen menyamakan kedudukan pada menit ke-60, demikian laporan Reuters.

Tim tamu merespon dengan cepat namun kiper Werder Jiri Pavlenka melakukan penyelamatan terbaik di laga ini, ketika ia memblok tembakan Andrej Kramaric dari jarak tiga meter.

Bremen kemudian memiliki peluang yang mengenai tiang gawang beberapa saat kemudian sebelum Hoffenheim meluncurkan serangan terakhir untuk mendapatkan gol penentu kemenangan, namun mereka harus puas tetap duduk di peringkat ketujuh di klasemen dengan 27 poin.

Eintracht Frankfurt dan Freiburg juga bermain imbang 1-1, sedangkan Augsburg kini telah mengoleksi 27 poin dengan kemenangan 1-0 atas Hamburg SV.

Pemuncak klasemen Bayern Munich menang 3-1 atas Bayer Leverkusen pada Jumat untuk memperbesar keunggulan mereka menjadi 14 poin, dengan koleksi 44 poin.

Tim peringkat kedua Schalke 04, yang tidak terkalahkan pada 11 pertandingan liga terakhirnya, melawat ke markas RB Leipzig pada Sabtu malam.

Pewarta:
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar