Berlin (ANTARA News) - Klub Liga Jerman, RB Leipzig, pada Minggu menyatakan bahwa gelandang Naby Keita tidak akan pindah ke Liverpool pada Januari, sehingga The Reds harus menunggu pemain itu bergabung pada bursa transfer akhir musim ini.

Pemain berusia 22 tahun memang telah dikontrak The Reds untuk bergabung pada akhir musim, namun Liverpool dikabarkan ingin Keita hadir lebih cepat setelah Philippe Coutinho hengkang ke Barcelona pada pekan lalu.

Menyikapi hal itu, direktur olahraga Leipzig Ralf Rangnick langsung menyampaikan penolakan atas permintaan transfer Keita yang lebih cepat tersebut.

"Kami tidak akan membiarkan Liverpool untuk menandatanganinya lebih awal, meskipun mereka telah menunjukkan minat baru untuk mendatangkannya pada bursa transfer ini," kata Rangnick melalui Twitter dilansir AFP.

Liverpool membayar sekitar 70 juta euro untuk mendatangkan gelandang yang akan bergabung pada Juli. Namun muncul laporan lain yang mengklaim bahwa The Reds harus membayar biaya tambahan 15 juta euro apabila ingin merekrut Keita pada Januari.



Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018