AsiaNet 71861

HANGZHOU, Tiongkok 12 Januari 2018 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Pada tanggal 10 Januari 2018, Forum Pembangunan UMKM Tiongkok Global kelima dan Forum Inovasi dan Pengembangan Merek Tiongkok kelima diselenggarakan di Hangzhou Intercontinental Hotel. Chairman Tiens Group Li Jinyuan, yang juga menjabat sebagai Senior Vice President Aliansi UMKM Global untuk kawasan Tiongkok, turut menghadiri event tersebut dan juga didaulat sebagai salah satu pembicara kunci bersama sejumlah pemimpin dan pakar internasional lain, membahas berbagai peluang pengembangan UMKM terbaru di seluruh dunia pada 2018. Hal ini ditujukan untuk membantu UMKM mengoptimalkan sumber daya internasional, berekspansi ke pasar global, dan meraih berbagai peluang untuk jalin kemitraan bisnis.

Juga turut hadir, Assistant to President Tiens Group Hou Yan dan Senior Director Tiens Group Branding dan Global Public Relations Department Huang Jiazhen.

Event ini diselenggarakan oleh Aliansi UMKM Global, Kerjasama Internasional dan Asosiasi Pertukaran AS-Tiongkok, dan Proyek Inovasi dan Pengembangan Merek Tiongkok. Dengan mengusung tema, "New Era", event ini menganalisa pembangunan ekonomi pada 2017 secara komprehensif dan membahas prospek tren pasar Tiongkok dan seluruh dunia pada 2018 agar dapat membantu dunia bisnis global mengoptimalkan peluang bisnis.

Sebagai salah satu representatif ideal dari perusahaan Tiongkok yang siap berekspansi ke seluruh dunia, strategi bisnis internasional Tiens Group menarik minat banyak hadirin. Aliansi Global UMKM mengungkapkan, Lin Jinyuan berhasil memimpin Tiens Group memasuki pasar internasional. Strategi globalisasi dan berbagai pencapaian Tiens Group begitu dikenal baik di dalam (Tiongkok) maupun di luar negeri. Oleh karena itu, tak heran jika Aliansi Global UMKM menunjuk Li Jinyuan sebagai Senior Vice President kawasan Tiongkok untuk membantu perusahaan-perusahaan Tiongkok melebarkan sayap ke pasar global dan membentuk reputasi merek Tiongkok.

Di event tersebut, Li Jinyuan didaulat menjadi pembicara kunci untuk berdiskusi dengan PM Inggris David Cameron dan sejumlah pengusaha Tiongkok, seperti chairman Chunqiu Group Wang Zenghua, konsultan merek CCTV dan pakar strategi pemasaran Li Guangdou, dan Chairman Guo-Chuang Limited Chen Jun. Diskusi ini mengulas seputar pertukaran ide seputar globalisasi secara mendalam dan sejauh mana peran pemerintah dalam pengembangan bisnis. Li Jinyuan mengatakan, forum ini meningkatkan hubungan antara Tiongkok, Inggris, Perancis, Korea Selatan, dan negara-negara lain dan berhasil membentuk suatu platform kemitraan dan pertukaran antar perusahaan.

Di sesi makan malam, Li Jinyuan dan para tamu berdiskusi seputar strategi global bisnis kesehatan dan strategi startup ketiga Tiens Group. Li melanjutkan, sebagai perusahaan transnasional yang mengintegrasikan modal industri, modal komersial, dan modal keuangan di berbagai sektor bisnis sepertu bioteknologi, kesehatan, perhotelan, pendidikan dan pelatihan, e-commerce, perdagangan internasional, dan investasi keuangan, Tiens Group berpegangan pada prinsip strategi diversifikasi bisnis, integrasi jaringan, dan sinergi bisnis. Melalui visi global yang berbasis pada strategi Belt and Road, Tiens Group akan mempromosikan sejumlah model bisnis di seluruh dunia guna membagikan model bisnis yang inovatif dan konsep pemasaran yang berbasis pengalaman pelanggan. Kami akan terus mendorong pelanggan untuk wujudkan kehidupan yang sejahtera, untuk menciptakan kekayaan untuk bisnis keluarga, mengintegrasikan sumber daya sosial, dan memadukan e-commerce dengan toko ritel, sehingga nantinya diharapkan dapat mewujudkan nilai yang optimal dan kemitraan global.

Dia menambahkan, "Tiongkok yang makmur" telah menjadi visi nasional. Sebagai pemimpin di industri kesehatan, Tiens Group sejalan dengan berbagai kebijakan pemerintah dan tren-tren di masyarakat, mendorong pembangunan industri kesehatan dengan mengoptimalkan dan mengintegrasikan sumber daya jaringan global Tiens Group. Kini, Tiens Group telah beroperasi di 110 negara/wilayah, membagi pasar global menjadi 21 wilayah dan kini tengah berupaya masuk ke 31 negara/wilayah seperti Australia, Perancis, Korea Selatan, dan Uni Emirat Arab. Selain itu, Tiens Group juga telah membentuk kemitraan strategis dengan sejumlah perusahaan terkemuka dan siap membantu menginternasionalisasikan perusahaan-perusahaan Tiongkok.

Sumber: Tiens Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=304749


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2018