Advan luncurkan tablet Rp 1,5 juta

Advan luncurkan tablet Rp 1,5 juta

Advan iTab. (ANTARA News/HO Advan)

Jakarta (ANTARA News) - Merk ponsel lokal Advan mengawali tahun baru dengan meluncurkan tablet berukuran 7 inci iTab.


"Bukan sekedar mengikuti tren, namun, teknologi yang diadopsi mampu memberikan pengalaman Maximum Multimedia tablet," kata Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, dalam siaran pers yang diterima ANTARA News, Senin.


Advan menyebut tablet ini sebagai maximum multimedia tablet karena menggabungkan kekuatan suara, kamera dan daya baterai.


Layar iTab memakai kualitas HD resolusi 1280 x 720 pixel IPS, sementara untuk kamera menggunakan standar ponsel kelas entry level dengan konfigurasi 8MP (belakang) dan 5MP (depan).


Memakai sistem operasi IDOS 7.2 berbasis Android Nougat, tablet ini ditenagai prosesor quad-core 1.25GHz serta kombinasi RAM dan ROM sebesar 2GB dan 16GB.


Kapasitas penyimpanan internal iTab dapat diperluas hingga 128GB, didukung baterai 3.500mAh.


Advan menawarkan fitur keamanan Vault yang dapat menyembunyikan foto dan video, Break Alert yang akan mengambil gambar wajah orang yang salah memasukkan kata kunci serta Invisible Pattern yang dapat menyembunyikan pola kunci sehingga tidak dilihat orang lain ketika membuka tablet.


Advan iTab mendukung pemakaian kartu SIM ganda di jaringan 4G LTE dan GSM. Dengan segala fitur yang dimiliki, tablet ini dipasarkan apda pertengahan Januari seharga Rp 1.499.000.

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar