Manchester (ANTARA News) - Manchester United semakin mendekat untuk mencapai kesepakatan dengan manajer Jose Mourinho terkait perpanjangan kontrak yang akan mengikatnya di klub itu sampai 2021, kata media Inggris pada Selasa.

Laporan-laporan yang ada mengatakan, ada kemajuan yang bagus dalam berbagai pembicaraan dan pria Portugal itu kelihatannya akan bertahan di Old Trafford untuk kurun waktu yang lebih lama dibanding ikatan kontrak tiga tahun yang ditekennya pada Juni 2019.

Mourinho (54) yang menyebut komitmennya ke United sebagai "total" dan mengatakan ia ingin "membawa klub ke tempat yang semestinya." Ia menyebut laporan-laporan yang mengatakan dirinya akan hengkang sebagai "sampah."

Mourinho memenangi Piala Liga dan Liga Europa pada musim perdananya di Old Trafford, di mana United finis di peringkat keenam di liga.

Mereka saat ini menghuni peringkat kedua, tertinggal 12 poin dari rival sekotanya Manchester City, dan berada di 16 besar Liga Champions serta putaran keempat Piala FA, demikian dikutip dari Reuters.

Pewarta: Rauf Andar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018