Bandung (ANTARA News) - Diva musik pop Indonesia Vina Panduwinata siap tampil memeriahkan konser bertajuk "Backstory" yang digelar oleh bank BJB di di Balai Sarbini, Jakarta pada pada 26 Januari 2018.

"Sebagai upaya memfasilitasi pecinta musik tanah air, bank BJB menggelar konser `Backstory` di Balai Sarbini pada 26 Januari mendatang," Pemimpin Divisi Corporate Secretary Hakim Putratama, dalam siaran persnya, Rabu.

Hakim menuturkan berbagai program menarik Bank BJB  hadir untuk memanjakan para nasabah. Tak hanya soal keuangan, tetapi juga membidik minat masyarakat terhadap musik.

"Tujuannya ialah agar nasabah puas atas hubungan kerja sama kedua pihak. Ide-ide cemerlang terus dimunculkan, seo?lah sekali dayung, dua tiga pulau terlampaui. Konsep itu juga yang sedang dikembangkan Bank BJB, salah satunya melalui konser ini," kata dia.

Ia menuturkan sesuai dengan temanya, membangun kembali memori masa lalu, pada konser itu akan hadir sejumlah bintang kenamaan nasional yang karyanya sudah tidak diragukan lagi.

Menurut dia, tujuh bintang yang akan hadir dan meramaikan acara di antaranya Dian Pramana Poetra, Deddy Dhukun, Fariz RM, Mus Mujiono, Atiek CB, Trie Utami, Yopie Latul.
 
"Mereka akan hadir, mengajak memori penonton kembali ke masa lalu. Tentu saja, dengan tembang-tembang kenangan yang pernah hits pada masanya. Bagi Anda yang ingin mengenang masa lalu, sayang melewatkan konser ini," kata dia.

Vina Panduwinata sebagai bintang tamu dan diva pop Indonesia kelahiran Bogor, 58 tahun silam itu, cukup terkenal dengan hit-nya yang berjudul Burung Camar.

Pewarta: Ajat Sudrajat
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018