Sitaro (ANTARA News) - Pohon tumbang yang dipicu hujan deras disertai angin kencang di Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Sulawesi Utara, Selasa malam, telah menewaskan warga bernama Marteh Latuparasia (63), warga Desa Dame, Kecamatan Siau Timur.

Marteh meninggal dunia setelah sebuah pohon tumbang menimpa dapur rumahnya ketika ia sedang menuju kamar mandi, Kapolsek Siau Timur, Iptu. Teddy Malamtiga, melalui Kanit Reskrim, Ipda. Tompo, di Dame, Siau, Rabu.

Korban yang tertimpa reruntuhan, diduga tewas seketika namun karena tidak ada orang lain di rumahnya, maka tidak ada yang menolongnya.

Ketika salah satu anak korban bernama Rano Gandaria, mendengar ada suara pohon tumbang, ia segera ke rumah untuk melihat keadaan rumahnya.

"Sayangnya saat saya sampai di rumah kami menemukan mama sudah sudah tergeletak di lantai dan kami duga sudah meninggal," katanya.

Meski begitu, menurut mereka, korban masih dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa, tetapi sudah dinyatakan tewas.

Pewarta: Joyce Hestyawatie B.
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018