Ji-hoon dan Woo-jin Wanna One klarifikasi soal insiden jambak rambut

Ji-hoon dan Woo-jin Wanna One klarifikasi soal insiden jambak rambut

Boygroup asal Korea Selatan, Wanna One (twitter.com/wannaone_twt)

Jakarta (ANTARA News) - Dua personel boy group Wanna One, Park Ji-hoon dan Park Woo-jin meminta maaf pada penggemar terkait video berisi adegan tarik rambut yang belakangan menuai kontroversi publik.

Dalam video tampak Woo-jin menarik rambut Ji-hoon untuk memandunya duduk di pesawat. Merespon video itu, agensi YMC Entertainment mengatakan kalau tindakan ini hanya tingkah main-main kedua personel.

Sebagai bentuk klarifikasi, Ji-hoon dan Woo-jin menuliskan pesan berisi permintaan maaf di grup resmi penggemar mereka.

"Bermain-main tetapi sedikit kasar. Aku tak tahu kalau ini bisa menjadi masalah besar seperti sekarang ini," tulis Ji-hoon.

Juara kedua ajang "Produce 101 musim 2" itu juga memperlihatkan kejadian setelah Woo-Jin menarik rambutnya.

Ji-hoon Wanna One (instagram.com/wannaone.official) (instagram.com/wannaone.officia)


"Woo-jin merapikan rambutku kembali dan kami mengobrol di pesawat tanpa masalah. Aku tak jengkel saat Woo-jin bermain-main denganku dan tentu saja aku tak tersinggung karenanya. Kami tak ada masalah," papar Ji-hoon.

Sebagai penutup pesannya, dia meminta para penggemar tak perlu khawatir dan dia berjanji lebih hati-hati dalam bertindak mulai saat ini. 

"Aku akan lebih hati-hati mulai sekarang, demi memperlihatkan citra baik dan tak ingin membuat khawatir banyak orang," kata dia.

Di lain sisi, Woo-jin menuliskan ucapan permintaan maaf serupa dengan Ji-hoon.

Woo-jin Wanna One (instagram.com/wannaone.official) (instagram.com/wannaone.officia)


"Aku minta maaf secara tulus atas apa yang sudah kulakukan dan menyebabkan publik khawatir," kata dia. 

Rapper Wanna One itu juga mengatakan saat itu dirinya hanya bercanda dengan Ji-hoon dan tak menyangka kalau orang merasa tak nyaman karena itu.
 
"Seperti biasanya bercanda dengan yang lainnya. Aku tak menyangka hal ini membuat orang lain yang melihatnya merasa tak nyaman," tulis dia.

"Aku akan bertindak lebih hati-hati lagi, jadi hal-hal seperti ini tak lagi terjadi dan menjadi masalah. Aku juga akan lebih keras menunjukkan pada kalian citra yang baik," pungkas Woo-jin dalam suratnya seperti dilansir laman Ace Showbiz.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar