Jakarta (ANTARA News) - Sejumlah acara akan digelar di Jakarta pada hari ini, termasuk bazar mode hingga pameran kuliner.



1. Bazaar Festival Awal Tahun 2018

Podjok Production menggelar acara bazar festival awal tahun, meliputi mode, makanan dan minuman, aksesoris, bank, kosmetik, baju anak dan lain-lain. Acara ini diselenggarakan pada 14 Januari – 12 Februari 2018 di Plaza Festival Epicentrum

2. Gunadarma Hoop Summit Vol 4

Turnamen basket untuk anak-anak SMA ini digelar pada 10 – 20 Januari 2018 di Sport Center, Universitas Guandarma (Kampus H), Jakarta dengan mengusung tema “Push Your Limit, Beat Your Challange, Reach Your Dream”.

3. AKA Thamrin Trading Competition (ATTC) 2018

Kompetisi nasional online trading ini diadakan pada 16 Januari – 23 Februari 2018 yang mengundang seluruh mahasiswa Diploma dan Sarjana (S1) untuk bergabung di dalamnya.

4. BukaTalks: Planting Seeds for Change


Seminar bersama para Reky Martha (Co-Founder & President Hoshizora Foundation), Zulfikar Alimuddin (Founder Yayasan Cinta Harapan Indonesia) dan M. Alfatih Timur (CEO Kitabisa.com) yang berbagi cerita tentang mengajak masyarakat saling membantu sesama di Hall Bukalapak Plaza City View, Jl. Kemang Timur No.22 Jakarta Selatan pukul 18.30 -20.30 WIB.

5. Gofood Festival

Pengunjung akan dimanjakan di area Food Eatery dengan booth makanan yang terdiri lebih dari 30 merchant terbaik GO-Food Jakarta diantaranya Ayam Geprek Mas Eko, Ayam Geprek Wong Sugih, Seblak Raos, Sec Bowl, Kwetiau Sapi 78 Mangga Besar, Nasi Goreng Kebuli Apjay, Mister Lie, Kopi Aku Kamu, Dapur MTW, Cirengcrispi, Goedkoop, Kibo Cheese, Sate Padang Ajo Ramon, Dapoer Roti Bakar, Panggang Butet, Bebek Kaleyo, BAGOJA, Burgushi, Ayam Bakar Irzah, Mom Milk.

Festival kuliner tersebut juga diramaikan dengan tampilan musik, nonton film bersama hingga kompetisi menyenangkan yang digelar di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan, pukul 09.00-21.00 WIB.


Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018