Jakarta (ANTARA News) - Haier melalui PT Datascrip selaku authorized distributor perangkat smartphone Haier di Indonesia, memperkenalkan seri Haier G51.

Perangkat tersebut memiliki layar 5 inci dan sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk semua operator, serta dibandrol dengan harga ekonomis.

"Hadirnya Haier G51 memberikan kemudahan berkomunikasi bagi semua masyarakat. Dimensinya yang ramping dan juga nyaman di genggaman tangan, membuat smartphone ini praktis untuk dibawa ke mana saja dan digunakan kapan saja," ujar Octavianus Shandy, Marketing Manager, PT Datascrip, dalam keterangan tertulisnya di Jakarta.

Ponsel tersebut sudah dibekali sistem operasi Android 7.0 Nougat, RAM 1GB dengan kapasitas penyimpanan internal sebesar 8GB.

Selain itu, Haier G51 memiliki 3 slot kartu (2 kartu SIM, dan 1 untuk kartu memori SD) yang memudahkan penggunanya untuk menggunakan 2 SIM card dan 1 memori SD card secara bersamaan tanpa harus mengorbankan salah satunya.

Pada kamera, Haier menyematkan kamera beresolusi 5MP di bagian belakang yang dilengkapi dengan lampu flash, serta kamera depan beresolusi 5MP yang juga dilengkapi dengan lampu flash.

Untuk urusan purnajual, Haier Mobile mempunyai 16 service center yang tersebar di seluruh Indonesia dan juga bekerja sama dengan Datascrip Service Center dengan komitmen same day service, dimana servis diselesaikan pada hari yang sama.

Smartphone ini diberikan garansi selama 18 bulan sejak pembelian. Haier menjanjikan tidak akan mengenakan biaya apapun apabila ada kerusakan pabrikan.

Tersedia tiga warna pilihan, yakni black, gold, dan white, Haier G51 ditawarkan dengan harga Rp949.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018