Bandarlampung (ANTARA News) - Dua mobil terbakar akibat kecelakaan yang terjadi pada ruas Jalan Lintas Timur (Jalintim) Sumatera di Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulangbawang, Provinsi Lampung.

Dua mobil yang terbakar itu terlibat dalam kecelakaan yang melibatkan empat mobil pada dua lokasi yang berbeda di ruas Jalintim Kabupaten Tulangbawang, Rabu (17/1) menjelang tengah malam.

Menurut informasi di lokasi kecelakaan beruntun pertama yang terjadi sekitar pukul 22.30 WIB itu, mengakibatkan sebuah mobil truk terbakar. Lalu lintas di area tersebut menjadi macet total mencapai puluhan kilometer.

Johan sopir truk yang terjebak macet menuturkan, petugas kepolisian dan pemadam kebakaran langsung bergegas memadamkan api yang membakar habis mobil truk fuso tronton penuh muatan berwarna putih itu.

Peristiwa serupa juga terjadi di depan Rumah Makan 91 Menggala, Kabupaten Tulangbawang Lampung. Mobil truk fuso tronton dan Suzuki Carry dijilat api di bagian depan.

Pihak kepolisian masih mencari tahu penyebab terbakar mobil tersebut.

Belum diperoleh konfirmasi dari pihak berwenang ada atau tidak korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Polres Tulangbawang Lampung juga belum memberikan informasi yang diperlukan terkait kecelakaan tersebut.

Pewarta: Budisantoso Budiman
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2018