Roma (ANTARA News) - Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengatakan klubnya siap mengerahkan seluruh asa dengan kesungguhan memboyong gelandang Liverpool Emre Can.

Can, yang kini berusia 24 tahun, hingga kini belum meneken kontrak anyar di Liverpool padahal kontraknya bakal kadaluarsa pada akhir musim kompetisi ini. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu santer siap hengkang ke Juventus.

Marotta mengonfirmasikan bahwa dinamika Liga Italia Serie A bakal memberi pengalaman memikat bagi Can bagi kariernya di sepak bola, sebagaimana dikutip dari laman ESPN.

"Emre Can pemain yang kontraknya sudah berakhir. Fakta itu mendorong kami untuk melakukan negosiasi dan tentunya kami siap berusaha sekuat tenaga mendapatkan dia," kata Marotta.

"Saya tidak bicara soal kontrak barunya dengan Liverpool, tetapi saya hanya bicara bahwa kami siap memboyong pemain itu," katanya.

Gelandang internasional Jerman itu berperan positif manakala Liverpool menang 4-3 melawan Manchester City di ajang Liga Inggris pada pekan ini.

Liverpool kini berada di peringkat ketiga klasemen Liga Inggris di bawah Manchester City dan Manchester United.

Tim asuhan pelatih Juergen Klopp ini masih berjuang di Piala FA dan Liga Champions.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2018