Jakarta (ANTARA News) - Duo disk jockey (DJ) asal Amerika Serikat (AS) The Chainsmokers merilis lagu anyar berjudul Sick Boy menjelang konsernya di Jakarta International Expo (JIEXPO) pada 30 Maret 2018.

"Lagu Sick Boy yang baru dirilis ini tentunya menjadi kabar gembira bagi penggemar dan penonton konser The Chainsmokers di Jakarta, karena tentunya lagu yang baru dirilis ini juga akan mewarnai konser di JIEXPO 30 Maret mendatang," ujar perwakila dari TownSquare Entertaiment selaku promotor, Arthur Bubu, di Jakarta, Jumat.

Lagu baru di awal 2018 dengan judul Sick Boy yang berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya yang kental dengan genre musik Electronic Dance Music (EDM)

Sick Boy yang dirilis di tengah kesibukan tur keliling dunia ini memberikan warna baru bagi The Chainsmokers. Lagu Sick Boy ini menampilkan suara jernih Andrew Taggart di tengah alunan melodi piano Alex Pall dan pemain drum tambahan.

"Tidak seperti lagu-lagu sebelumnya yang berkisah tentang cinta, The Chainsmokers kali ini mengangkat tema budaya Amerika yang menjadi hal yang menarik bagi pendengar mereka di berbagai negara, termasuk Indonesia."

Melalui lagu barunya, Andrew Taggart membahas budaya pesisir timur Amerika Serikat dan pesisir barat Amerika dan keraguan diri yang timbul di dalam dirinya.

Arthur mengatakanagu dari duo yang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia terutama anak muda, bisa langsung didengarkan di akun Youtube resmi The Chainsmokers maupun di aplikasi-aplikasi pemutar lagu resmi.

The Chainsmokers meraih hits pada 2014, duet Amerika ini berhasil berada di top 10 Billboard Hot 100 selama 61 pekan dan memperoleh untuk pertama kalinya Grammy Award untuk Best Dance Recording di lagu Dont Let Me Down di 2017.

Duet musisi yang memadukan dance, pop, hip-hop dan musik indie ini juga menyabet dua penghargaan American Music Award, empat penghargaan Billboard Music Awards dan lima penghargaan dari iHeart Music Awards.

Pewarta: Indriani
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2018