Marseille naik ke peringkat dua setelah kalahkan Caen

Marseille naik ke peringkat dua setelah kalahkan Caen

Para pemain Olympique Marseille. (twitter.com/om_english)

Paris (ANTARA News) - Olympique de Marseille naik ke peringkat kedua Liga Prancis, ketika gol-gol dari Dimitri Payet dan Florian Thauvin membawa mereka menang 2-0 di kandang Caen pada Jumat.

Payet dan Thauvin mengemas gol setelah turun minum untuk membawa Marseille, yang meraih kemenangan keempatnya secara beruntun di liga, mengoleksi 47 poin dari 22 pertandingan, tertinggal sembilan poin dari Paris St Germain (PSG) yang akan melawat ke markas tim peringkat ketiga Olympique Lyonnais pada Minggu.

Tim tamu kesulitan mengembangkan permainan pada babak pertama yang berlangsung membosankan, namun memiliki lebih banyak kecepatan setelah turun minum, dan Payet serta Thauvin terbukti terlalu sulit untuk diatasi. Caen tetap berada di peringkat kesepuluh di klasemen dengan 27 poin.

Vincent Bessat menjatuhkan Bouna Sarr di kotak penalti, dan Payet mengecoh Remy Vercoutre untuk mengonversi penalti yang dihasilkan pada menit ke-55.

Thauvin kemudian melepaskan sepakan melengkung dari luar kotak penalti menuju sudut jauh untuk menggandakan keunggulan timnya pada menit ke-74, demikian Reuters melaporkan.

(H-RF/A020)

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar