Van Persie akan balik ke Feyenoord

Van Persie akan balik ke Feyenoord

Penyerang Fenerbahce Robin Van Persie. (REUTERS/OSMAN ORSAL)

Amsterdam (ANTARA News) - Penyerang Robin van Persie, yang sekarang bermain di klub Turki Fenerbahce, dikabarkan akan kembali ke klub masa kecilnya Feyenoord pekan depan, kata sang juara Belanda pada Jumat.

Pemain 34 tahun itu, yang telah mengoleksi 36 gol di semua kompetisi sepanjang berkiprah di Turki sejak 2015, akan meneken kontrak dengan Feyenoord pada Senin untuk memastikan kepulangannya ke klub di mana ia memulai karier profesionalnya pada 2002.

"Tidak ada yang menghalangi kembalinya pemain dengan koleksi 102 penampilan internasional ke De Kuip, sekarang ia masih menjalani kesepakatan dengan klubnya saat ini Fenerbahce mengenai pemutusan kontraknya," kata klub Belanda itu dalam pernyataannya.

"Feyenoord dan Van Persie mencapai kesepakatan mengenai kepulangan ini pada awal pekan ini."

Van Persie, yang sebelumnya bermain di Arsenal dan Manchester United di Liga Inggris, mengoleksi 22 gol dalam tiga musim di Feyenoord sebelum bergabung ke "The Gunners" pada 2004.

Pemain Belanda ini juga membela negaranya di tiga Piala Dunia, mengoleksi 102 penampilan secara keseluruhan dan mencetak 50 gol, demikian dilaporkan Reuters.

Pewarta:
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar