Bandung (ANTARA News) - PSMS Medan bertekad kalahkan tuan rumah Persib Bandung dalam laga lanjutan kompetisi Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Minggu malam.

"Persib kita tahu Persib banyak pemain yang bintang, dan kita siap melawan mereka besok. Untuk bicara teknis, kita sudah tahu apa yang kita buat untuk pertandingan besok," ujar asisten pelatih PSMS Medan, Sahari Gultom di Bandung, Sabtu.

Gultom mengatakan, berbekal kemenangan 2-1 atas PSM Makassar menjadi modal berharga untuk berhadapan dengan Maung Bandung.

Saat melawan PSM, anak asuh Djadjang Nurdjaman sempat tidak diunggulkan oleh publik bola. Namun berkat kerja keras serta mental kuat, PSMS akhirnya keluar sebagai pemenang di pertandingan tersebut.

"Ini kesempatan kita bagi anak-anak bermain bagaimana menghadapi atmosfer tuan rumah. Kita juga tahu ini pertandingan bisa dikatakan Big Match atau El Clasico, yang jelas ini kesempatan buat kita untuk membuktikan," katanya.

Gultom menyadari skuat anak-anak asuhnya masih belum lengkap dan mayoritas dihuni para pemain muda, aabila dibandingkan dengan Persib Bandung, materi pemainnya tertinggal jauh. Meski begitu, ia berjanji akan memberi kejutan pada pertandingan besok.

"Persib pasti diunggulkan pertandingan besok, tapi seperti melawan PSM kita akan bekerja keras lagi," katanya. 



(U.KR-ASP/B/Y003/Y003) 20-01-2018 17:10:08

Pewarta: Asep Firmansyah
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018