Milan (ANTARA News) - Klub Liga Serie A Italia, Inter Milan, dikabarkan tertarik mendatangkan striker Liverpool Daniel Sturridge dengan status pemain pinjaman pada bursa transfer Januari ini.

Menurut laporan Skysports, Sabtu, Sturridge dikaitkan dengan kepindahan ke Italia walaupun striker 28 tahun itu juga diminati klub La Liga Spanyol Sevilla.

Inter diketahui hanya ingin meminjam Sturridge dalam waktu singkat dan tidak akan mengikat pemain itu dengan kontrak permanen karena biaya transfer yang mencapai 40 juga euro.

Langkah Inter untuk meminjam Sturridge merupakan salah satu upaya untuk mendapatkan striker dengan biaya yang terjangkau karena klub membutuhkan tandem yang sepadan untuk menemani duet penyerang Mauro Icardi yang Ivan Perisic.

Di sisi lain, masa depan Sturridge di Liverpool terus menjadi pembicaraan karena striker asal Inggris itu belum bermain sejak awal Desember karena cedera paha.

Kontrak Sturridge di Anfield juga hanya tersisa 18 bulan. Ia bergabung dengan The Reds pada Januari 2013 setelah memperkuat Chelsea pada 2009 dan Manchester City pada 2006.

Penerjemah: Alviansyah Pasaribu
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018