Jakarta (ANTARA News) - Leicester memetik kemenangan atas Watford dengan skor 2-0 pada pertandingan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu.

Sepasang gol kemenangan Leicester disumbang dua pemain kunci, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, yang memastikan The Foxes naik ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga Inggris setelah mengumpulkan 34 poin.

Leicester menggeser Burnley ke peringkat delapan seusai dikalahkan Manchester United dengan skor 1-0 lewat gol Anthony Martial di Turf Moor, Sabtu. Sedangkan Watford bertahan di posisi 10 dengan 26 poin.

The Foxes unggul 1-0 berkat sepakan penalti Jamie Verdy menyusul pelanggaran Wague yang menjatuhkan striker asal Inggris itu saat akan menyambut umpan Matty James pada menit 39.

Riyad Mahrez menggandakan kemenangan Leicester setelah membobol gawang tim tamu pada menit 90 berkat umpan Adrien Silva yang masuk sebagai pemain pengganti.

Di sisi lain, permainan Pereyra dan Deeney sebagai duet penyerang Watford gagal menciptakan peluang matang selama pertandingan sehingga skor 2-0 bertahan hingga laga usai, demikian laman Premier League.

Susunan pemain:

Leicester:
Schmeichel, Amartey, Dragovic, Maguire, Chilwell, Albrighton, Ndidi, James, Mahrez, Vardy, Okazaki.
Cadangan: Hamer, Gray, Iheanacho, Silva, Fuchs, Benalouane, Diabate.

Watford: Karnezis, Janmaat, Wague, Kabasele, Zeegelaar, Watson, Doucoure, Carrillo, Richarlison, Pereyra, Deeney.
Cadangan: Bachmann, Prodl, Mariappa, Sinclair, Gray, Capoue, Okaka.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018