Meghan Markle sudah pilih perancang gaun pengantinnya

Meghan Markle sudah pilih perancang gaun pengantinnya

Meghan Markle dan Pangeran Harry saat mengunjungi stasiun radio di Brixton (Instagram/kensingtonroyal)

Jakarta (ANTARA News) - Empat bulan menjelang pernikahannya dengan Pangeran Hary, Meghan Markle dikabarkan telah memilih perancang gaun pengantinnya.

Pihak istana mengungkapkan bahwa mantan aktris berusia 36 tahun itu telah memilih perancangnya setelah mendapatkan saran dari teman dekat dan penata rias Jessica Mulroney. Pemilihan perancang hanya diketahui lima orang saja.

"Ini adalah kesempatan untuknya dan Jessica melihat beberapa desain berbeda. Selama pengangkatan, Meghan mengemukakan soal apa yang dia sukai dan tidak disukai. Ada beberapa elemen favorit termasuk bordir dan lengan baju," ungkap sumber itu.

Reporter kerajaan Omid Mio Scobie mengatakan Meghan sangat senang dengan ini.

"Saya diberi tahu bahwa mereka telah melakukan sejumlah pilihan dengan perancang dan Meghan sangat senang melihat segala sesuatu mulai berjalan," kata dia.

"Saat ini hanya sekelompok kecil orang yang tahu nama perancangnya, jadi jangan berharap untuk segera tahu kapan. Bahkan Harry tak kelihatan saat fitting pertama," imbuh Omid, seperti dilansir laman Ace Showbiz.

Menurut Omid, Kerajaan Inggris memberi banyak waktu bagi para gadis bertemu dengan para perancang dan memilih elemen pernikahan lainnya.

"Harry secara jelas ingin mewujudkan ini. [Jessica] membantu sejumlah elemen untuk hari besar nanti dan saya pikir Meghan benar-benar sangat bergantung pada keahliannya dan banyak keputusan yang harus dia buat, dan jumlahnya banyak," tutur dia.

Meghan sebelumnya mengatakan ingin gaun pengantin yang klasik dan sederhana.

"Saya lebih suka gaun yang unik atau romantis," ujar dia yang bersiap mengikat simpul pernikahan bersama Hary pada 19 Mei mendatang di Kapel St. George, Kastil Windsor.

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Unggul Tri Ratomo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar