Jakarta (ANTARA News) - Juara dan finalis NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors, tumbang di tangan lawannya masing-masing pada pertandingan NBA, Minggu pagi WIB ini.

Berikut ringkasan laga NBA hari, seperti dikutip Reuters:

Oklahoma City Thunder 148, Cleveland Cavaliers 124

       Paul George mencetak 36 poin, Carmelo Anthony mempersembahkan poin tertinggi musim ini 29 poin dan 10 rebound, sedangkan Russell Westbrook mencetak 20 assist yang terbaik untuknya dalam satu musim, saat Oklahoma City Thunder menjungkalkan Cleveland Cavaliers 148-124 di Quicken Loans Arena, Sabtu malam waktu setempat atau Minggu WIB setempat.
      Thunder memposting poin tertinggi 43 poin pada kuarter pertama.

Houston Rockets 116, Golden Rockets Warriors 108
      Chris Paul menciptakan 33 poin dan 11 rebound, sedangkan James Harden mempersembahkan satu lemparan tiga angka penentu kemenangan saat Houston menghentikan laju 14 kali kemenangan Golden State dengan menang 116-108 di Toyota Center.   Harden finis dengan 22 poin ditambah delapan assist, sedangkan dari Warriors, Stephen Curry dan Klay Thompson total mempersembahkan 27 poin.

Miami Heat 106, Charlotte Hornets 105
      Kelly Olynyk menciptakan poin penentuan dari lemparan bebas pada 0,2 detik ketika Miami mengatakan Charlotte 105-100 di Spectrum Center di Charlotte.
      Heat sempat tertinggal 91-101 pada empat menit terakhir. James Johnson melepaskan dunk pada 34 detik terakhir yang beberapa detik kemduian disusul dengan lemparan tiga angka juga dari Johnson memanfaatkan steal Josh Richardson.

Utah Jazz 125, Los Angeles Clippers 113
      Donovan Mitchell mencetak 23 poin dan Joe Ingles menciptakan 21 poin untuk membawa Utah menggulung Los Angeles di Utah.
      Enam pemain menciptakan double figure untuk membawa Utah menang keenam kali dalam 22 pertandingan terakhir. Jazz terus memimpin perburuan angka.

New Orleans Pelicans 111, Memphis Grizzlies 104
      DeMarcus Cousins dan Anthony Davis turun bermain untuk pertama kali sejak diumumkan menjadi starter NBA All-Star Game, namun rekan mereka Jrue Holiday yang justru memimpin lapangan ketika New Orleans menggebuk Memphis di Smoothie King Center.
      Holiday mencetak poin tertinggi tim dengan 27 poin.

Minnesota Timberwolves 115, Toronto Raptors 109

      Andrew Wiggins dan Karl Anthony-Towns menjadi dirijen kemenangan Minnesota yang diberondong 40 poin oleh point guard Toronto Raptors Kyle Lowry. Wolves akhirnya menaklukkan Raptors di Target Center, Minneapolis.
      Wiggins yang total mencetak 29 poin, dan Towns masing-masing menciptakan dua lemparan tiga angka yang menjadi penentu kemenangan timnya, sedangkan Lowry melewati malam paling produktifnya dengan mempersembahkan 40 poin.

Philadelphia 76ers 116, Milwaukee Bucks 94
      Joel Embiid mencetak 29 poin dan Timothe Luwawu-Cabarrot 16 poin untuk membawa Philadelphia mengalahkan Milwaukee di Wells Fargo Center, Philadelphia.
      Ini pertandingan ketiga berturut-turut Embiid mempersembahkan paling sedikit 20 poin.

Chicago Bulls 113, Atlanta Hawks 97
      Robin Lopez mencetak 20 poin, sedangkan rookie Lauri Markkanen menyumbangkan 19 poin untuk mengantarkan Chicago memperdaya tuan rumah Atlanta.
      Ini adalah poin double-digit kelima berturut-turut Lopez, dan ketiga mencetak poin paling sedikit 16.

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018