Tangerang (ANTARA News) - Boy group asal Korea Selatan, Wanna One, akhirnya bertemu dengan para penggemarnya yang biasa disebut Wannable di Indonesia dalam gelaran "Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta". 

Salah satu personel, Park Ji-hoon, mengaku terkesan dengan kehangatan para penggemar di Indonesia. Dia pun berjanji akan kembali datang ke Indonesia. 

"Ini belum dimulai saja sudah hangat. Kami akan kembali," kata dia saat welcome meeting, di ICE, BSD, Tangerang, Minggu sore. 

Di sisi lain, Leader Wanna One, Yoon Ji-sung juga merasakan hal serupa dengan Ji-hoon. Dia yang baru kali pertama menginjakkan kaki di Indonesia itu berharap acara temu penggemar bisa berakhir dengan lancar. 

"Baru kali ini ke Indonesia dan disambut begitu hangat sekali. Jadi sepertinya Fan meeting kali ini akan berjalan dengan lancar," tutur dia. 

Wanna One beranggotakan 11 personel, yakni Yoon Ji-sung, Kang Daniel, Park Ji-hoon, Lai Guan Lin, Hwang Min-hyun, Ha Sung-woon, Lee Dae-hwi, Bae Jin-young, Park Woo-jin, Kim Jae-hwan dan Ong Seong-woo. 

Mereka merupakan jebolan ajang pencarian bakat "Produce 101 musim ke-2" yang digelar tahun lalu. 


Hwang Min-hyun Wanna One (kanan) bersama Park Woo-jin pada Welcome Meeting "Wanna One 1st Fan Meeting in Jakarta", BSD, Tangerang, Minggu (21/1/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018