Alexis Sanchez membuat Cristiano Ronaldo mustahil balik ke MU

Alexis Sanchez membuat Cristiano Ronaldo mustahil balik ke MU

Cristiano Ronaldo. (AFP PHOTO/MARTIN BUREAU)

Jakarta (ANTARA News) - Manchester United tidak lagi memiliki minat untuk mendatangkan kembali Cristiano Ronaldo sehingga sirna sudah harapan penyerang Real Madrid itu untuk kembali ke Old Trafford.

Menurut surat kabar Spanyol, Marca, kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal telah menutup peluang pemain bintang berusia 32 tahun asal Portugal itu kembali ke United.

Sanchez akan mengenakan kostum Nomor 7 dalam skuad Jose Mourinho, padahal nomor ini disimpan untuk Ronaldo sebagai jaga-jaga dia kembali ke MU.

Media Spanyol itu melaporkan pekan ini bahwa Ronaldo dalam frustrasi berat karena Real tak kunjung menepati janji menaikkan nilai kontraknya atas peran besarnya dalam sukses Liga Champions musim lalu.

Baca juga: Sanchez pakai nomor keramat 7, sama dengan Beckham dan Ronaldo

Menurut media Spanyol itu Ronaldo sudah berkata kepada rekan-rekan satu timnya bahwa dia akan meninggalkan Bernabeu dan hatinya sudah bulat untuk kembali ke United yang pernah dia bela pada periode 2003-2009.

Tetapi karena United sudah membeli Sanchez yang akan bergaji 450.000 pound dalam sepekan, maka pintu sudah tertutup untuk Ronaldo.

Sanchez akan mengenakan kostum terkenal di United, Nomor 7, yang pernah dikenakan para legenda MU seperti George Best, Eric Cantona dan David Beckham.

Terakhir kali pemain yang mengenakan kostum ini adalah gelandang Belanda Memphis Depay yang pindah dari United ke Lyon satu tahun lalu setelah tak kunjung bermain bagus.

Menurut media massa Inggris, United sudah tidak lagi berniat membeli pemain bulan ini, sedangkan pada bursa transfer musim panas nanti akan fokus memburu gelandang tengah dan bek tengah.

Baca juga: 12 bintang MU pemakai kostum Nomor 7

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar