Jakarta (ANTARA News) - Gol di ujung laga yang dicetak Memphis Depay mengantarkan Olympique Lyonnais menang 2-1 atas Paris Saint-Germain PSG) sekaligus memangkas jarak poin antar dua klub urutan teratas Ligue 1 Prancis itu menjadi delapan poin, Minggu (21/1) malam atau Senin pagi waktu Indonesia.

Gol Depay yang terjadi pada menit keempat tambahan waktu babak kedua itu menempatkan Lyon di posisi dua dengan 48 poin dari 22 pertandingan, tertinggal delapan angkan dari PSG yang masih kukuh di puncak klasemen.

Di sisi lain, PSG yang tidak diperkuat megabintang Neymar karena cedera terpaksa bermain dengan 10 pemain pada babak kedua menyusul kartu merah yang diterima Dani Alves yang memicu kekalahan kedua PSG sepanjang musim ini.

Dani Alves mendapatkan kartu merah langsung setelah melanggar keras Tanguy Ndombele pada menit ke-57.

Di markas Lyon, PSG tertinggal 0-1 dari gol tendangan bebas dari jarak 30 meter yang dicetak Nabil Fekir saat laga baru berjalan dua menit.

PSG menyamakan kedudukan empat menit menjelang turun minum saat Kurzawa melepaskan tendangan voli keras yang mengantar bola masuk ke gawang Lyon setelah menyambar umpan Alves.

Namun Lyon memastikan kemenanga 2-1 setelah Memphis Depay mencetak gol dramatis di ujung laga dengan meneruskan umpan Fekir, demikian Reuters.

Susunan pemain:
Lyon (4-3-3):
Lopes, Rafael, Marcelo, Morel, Mendy, Fekir, Tousart, NDombele Alvaro, Cornet, Díaz Mejía, Aouar.

PSG (4-3-3): Areola, Alves, Marquinhos, Thiago Silva, Kurzawa, Verratti, Lo Celso, Rabiot, Mbappe-Lottin, Cavani, di María.

Pewarta: Alviansyah Pasaribu
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2018