Jakarta (ANTARA News) - Hari ini ada agenda acara lokakarya bisnis rintisan, diskusi sumber daya manusia, konsultasi studi di Amerika, bazar produk lokal hingga konser musik The XX di Jakarta yang bisa menjadi pilihan bagi mereka yang sedang berada di Jakarta.

Berikut rincian agenda acara hari ini:

1. #SelasaStartup with Andry Huzain, COO TunaiKita
Lokakarya mingguan rutin DailySocial ini dimaksudkan untuk memfasilitasi kegiatan belajar dan memperluas jaringan dengan mempertemukan tokoh-tokoh perintis usaha berpengalaman dan para peminat teknologi. Acara ini berlangsung di DailySocial.id 14 Jalan Tebet Timur Dalam II, Tebet, Jakarta Selatan, pukul 18.30-21.00 WIB.

2. HR Gathering - How to Win The Talent War
DigiHR menggelar acara diskusi dengan tema "How to Win The Talent War?" bersama Chief People Officer Lazada Indonesia Lusi Lubis di Spacemob Gama Towe level 33, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, pukul 08.30-11.30 WIB.

3. Understanding the U.S. MBA Degree Application
Pusat kebudayaan Amerika Serikat di Indonesia @america menggelar diskusi mengenai studi Master Bisnis Administrasi bersama asisten dekan University of Baltimore, Justin Daniel, bagi mereka yang ingin melanjutkan studi di Amerika Serikat. Acara digelar di @america Pacific Place Mall lantai 3, Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, pukul 19.00-20.30 WIB.

4. Qlapa Market Vol. 2
Bazar produk lokal Qlapa Market Vol.2 di Kota Kasablanka, Jakarta Selata, ini menghadirkan berbagai hasta karya mulai dari pakaian, aksesoris, sepatu, tas, dompet, hingga hiasan rumah buatan perajin lokal. Selain bisa langsung melihat produk, pengunjung bisa berinteraksi langsung dengan para perajin.

5. The XX I See You Tour 2018
Band indie pop asal Inggris The XX akan menggelar konser di JIEXPO Kemayoran, Jakarta, malam ini.


Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2018