Jakarta (ANTARA News) - Rekrutan baru Manchester United, Alexis Sanchez, telah dipercaya untuk memakai seragam keramat nan ikonik, Nomor 7, dan mengenai hal ini Sanchez senang menangkap visi masa lalu United dari jersey barunya itu.

"Saat mereka bilang pada saya bahwa Cristiano (Ronaldo), (Eric) Cantona, David Beckham semuanya mengenakan nomor ini, saya hanya bisa berpikir bahwa nomor tujuh ini melekatkan impian di kepala Anda mengenai hasrat mengangkat trofi Liga Champions dan menjuarai Liga Premier," sambung dia dalam laman Goal.com.

"Jadi ya, saya sedang mewujudkan impian dan saya berharap bisa mempersembahkan hal terbaik saya dan memenangkan banyak trofi di klub ini."

Sanchez lalu berharap bisa menghadirkan atmosfer kekeluargaan di ruang ganti pemain seperti dia rasakan selama di Barcelona, selain bertekad mengantarkan lagi ke MU ke tangga kesuksesan.

Baca juga: MU resmi tukar Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez

"Saya yakin punya keluarga di ruang ganti adalah sangat penting ketika menyangkut memenangkan trofi," jelas dia.

"Saya pernah bermain di Spanyol dan kami juga mempunyai ruang ganti pemain yang sangat bagus sehingga saya memenangkan banyak hal. Jadi saya kira dari pengalaman saya di ruang ganti, adalah sangat penting untuk bisa memiliki tim yang benar-benar bagus.

"Saya juga merasa klub selalu ingin diperkuat dan memasukkan pemain dan dalam soal tersebut itulah alasan mengapa saya di sini, untuk bekerja keras bagi tim, dan berusaha memenangkan segalanya bersama mereka."

Baca juga: Ingin dicintai, alasan Alexis Sanchez pindah ke MU

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018