Calvin Klein, Inc. umumkan kampanye iklan global musim semi/musim panas 2018 Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Jeans

Calvin Klein, Inc. umumkan kampanye iklan global musim semi/musim panas 2018 Calvin Klein Underwear dan Calvin Klein Jeans

CALVIN KLEIN, INC. Mengumumkan Kampanye Musim Semi/Musim Panas 2018 dengan Menampilkan Kim Kardashian West, Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner (Antara/BUSINESS WIRE)

Menampilkan Kim Kardashian West, Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner dan Kylie Jenner

NEW YORK--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- Calvin Klein, Inc., anak perusahaan sepenuhnya PVH Corp. [NYSE:PVH], hari ini mengumumkan kampanye iklan multi-media global baru CALVIN KLEIN UNDERWEAR dan CALVIN KLEIN JEANS. Kampanye ini merupakan kelanjutan dari evolusi konsep #MYCALVINS yang telah dikenal di seluruh dunia dari merek CALVIN KLEIN: Our Family. #MYCALVINS.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20180122005732/en/

Digawangi oleh fotografer kenamaan Willy Vanderperre, kampanye baru ini menghadirkan model kakak-adik Kim Kardashian West, Khloé Kardashian, Kourtney Kardashian, Kendall Jenner and Kylie Jenner. Kelima bersaudara tersebut ditampilkan mengenakan produk CALVIN KLEIN UNDERWEAR yang sudah tersedia di toko dan secara online, termasuk jajaran produk CALVIN KLEIN Modern Cotton dan CALVIN KLEIN Body. Selain itu, beberapa anggota keluarga ini ditampilkan mengenakan produk utama CALVIN KLEIN JEANS serta koleksi Musim Semi 2018 CALVIN KLEIN JEANS.

Konsep #MYCALVINS ini mengutamakan keluarga, menampilkan persatuan antara para individu mapan, yang selanjutnya ditekankan oleh simbolisme selimut tradisional Amerika. Kampanye ini menangkap ikatan ini dan menghidupkan cara yang berbeda sehingga kita bisa menginspirasi keluarga untuk saling berhubungan, serta merayakan hal-hal yang mempersatukan kita.

Peluncuran ini menandai momen terkini kampanye Our Family. #MYCALVINS, dengan serangkaian kampanye yang dimulai pada November 2017 bersama Solange, Kelela, Dev Hynes, Caroline Polachek dan Adam Bainbridge dari Kindness, serta A$AP Rocky, A$AP Ferg, A$AP Nast, A$AP Twelvyy, A$AP Ant, A$AP Lou, dan A$AP J. Scott dari A$AP Mob, dan baru-baru ini bersama Kaia dan Presley Gerber. Kampanye tersebut akan berlangsung sepanjang Musim Semi 2018, dan talenta yang ditampilkan akan menjembatani beberapa generasi dengan gaya, musik dan budaya. Mereka akan menghidupkan cerita mereka sebagai “Keluarga Kita” dengan keluarga dan masyarakat di tengah-tengah pembicaraan.

CALVIN KLEIN terus merangkul pola pikir melek digital sosial dalam mengkomunikasikan narasi Our Family. #MYCALVINS di seluruh saluran konsumen-sentris. Dengan lebih dari 100 juta tayangan di ruang digital dan sosial, di 12 negara di seluruh dunia, dengan pengaruh utama yang besar di beberapa pasar utama, kampanye #MYCALVINS bertujuan untuk menciptakan keterlibatan konsumen yang menarik di seluruh segmen pelanggan merek CALVIN KLEIN.

CALVIN KLEIN adalah merek gaya hidup global dengan ide berani, progresif, menggoda dan estetis. Kami selalu mengajak konsumen kami untuk berimajinasi menggunakan berbagai konsep desain provokatif dan mencolok untuk membangkitkan panca indera.

Didirikan pada 1968 oleh Calvin Klein dan mitra bisnisnya, Barry Schwartz, kami telah membangun citra sebagai yang terdepan di industri fashion Amerika melalui desain yang estetik dan inovatif. Produk-produk Calvin Klein terjual lebih dari 8 miliar dolar AS pada 2016 dan didistribusikan di lebih dari 110 negara. CALVIN KLEIN mempekerjakan lebih dari 10.000 karyawan di seluruh dunia. Kami diakuisisi oleh PVH Corp. pada 2003.

Dengan warisan yang berasal dari 135 tahun lalu, PVH berhasil mengembangkan banyak brand dan bisnis yang didukung warisan fashion khas Amerika, sehingga menjadikannya salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebih dari 35.000 mitra di lebih dari 40 negara dengan total pendapatan mencapai 8 miliar AS. Brand-brand kami meliputi CALVIN KLEIN, TOMMY HILFIGER, Van Heusen, IZOD, ARROW, Speedo*, Warner's, dan Olga, dan merek pakaian dalam True & Co. serta memasarkan beragam barang yang dikenal secara nasional dan seluruh dunia lainnya.

*Merek Speedo dilisensi untuk Amerika Utara dan Kepulauan Karibia dari Speedo International, Ltd.

# # #

KREDIT GAMBAR: © 2018 Willy Vanderperre

VIDEO KAMPANYE (:30 DETIK) UNTUK DILIHAT: https://youtu.be/90CCjgX0n20

VIDEO KAMPANYE (:30 DETIK) UNTUK DISIMPAN:
<iframe width="640" height="360" src="https://www.youtube.com/embed/90CCjgX0n20" frameborder="0" allow="autoplay; encrypted-media" allowfullscreen></iframe>

MEDIA SOSIAL:     facebook.com/calvinklein; calvinklein.tumblr.com; google.com/+calvinklein;
         youtube.com/calvinklein; twitter.com/calvinklein; instagram.com/calvinklein;
         pinterest.com/calvinklein
         snapchat: calvinklein
         calvinklein.com/mycalvins
         OUR FAMILY. #MYCALVINS

 
Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180122005732/en/

Kontak
Calvin Klein, Inc.
Jessica Jenkins, 212 292 9435
Director, Public Relations
jessicajenkins@ck.com
atau
Jacqueline Giusti, 212 292 9749
Coordinator, Corporate Communications
jacquelinegiusti@ck.com

Sumber: Calvin Klein, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar