Tiga ganda campuran Indonesia tumbang di Istora

Tiga ganda campuran Indonesia tumbang di Istora

Istora Senayan (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A)

Jakarta (ANTARA News) - Tiga pasangan atlet bulu tangkis ganda campuran Indonesia tumbang pada laga pertama turnamen Indonesia Masters 2018 yang berlangsung di Stadion Istora Senayan, Jakarta, Selasa malam.

Pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja menjadi pasangan campuran pertama Indonesia yang gagal melangkah ke putaran kedua turnamen Grade II Tingkat Empat Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) itu.

Hafiz/Gloria takluk dari pasangan Rusia Vitalij Durkin/Nina Vislova 21-19, 19-21, 16-21 selama 54 menit permainan.

Pasangan kedua yang tersingkir dalam Indonesia Masters 2018 adalah Riky Widianto/Masita Mahmudin.

Ganda mantan atlet pemusatan pelatihan nasional Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) itu kalah dari pasangan andalan Merah-Putih Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 21-23, 17-21 selama 37 menit permainan.

Terakhir, pasangan Lukhi Apri Nugroho/Ririn Amelia menjadi pasangan ketiga wakil Indonesia yang gagal melaju ke putaran kedua Indonesia Masters 2018.

Lukhi/Ririn kalah dari pasangan Denmark Mathias Christiansen/Christinna Pedersen 15-21, 17-21 selama 37 menit pertandingan.

Indonesia, pada hari pertama pertandingan nomor ganda campuran, sukses menempatkan dua wakil pada putaran kedua. Mereka adalah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto.

Ricky/Debby melaju ke putaran kedua dengan menaklukkan pasangan Hong Kong Lee Chun Hei Reginald/Chau Hoi Wah 15-12, 21-12, 21-10 selama 42 menit.

Indonesia masih punya lima pasangan yang akan bertanding pada laga pertama Rabu (24/1). Mereka adalah Yantoni Edy Saputra/Marsheilla Gischa Islami, Andika Ramadiansyah/Mychelle Crhystine Bandaso, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Ronald/Winny Oktavina Kandow, dan Rinov Rivaldy/Angelica Wiratama.

Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar