Jakarta (ANTARA News) - Distributor resmi Mitsubishi Motors di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menambah jaringan penjualan mereka dengan meresmikan diler khusus kendaraan penumpang ke-31 di kawasan Jabodetabek yang terletak di Bekasi, Selasa.

Diler yang dikelola oleh PT Sun Star Prima Motor - Siliwangi, Bekasi, tersebut, merupakan diler ke-32 Mitsubishi bersama Sun Group, sekaligus diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi ke-109 di seluruh Indonesia demikian keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Selasa.

Presiden Direktur MMKSI, Kyoya Kondo, menyebutkan peresmian diler tersebut menjadi langkah strategis mengingat kawasan Jabodetabek menyumbangkan sekira 40 persen aktivitas penjualan kendaraan penumpang Mitsubishi secara nasional, yang pada 2017 lalu meningkat sedikitnya 5.000 unit dibandingkan tahun sebelumnya.

"Diler ini adalah outlet Mitsubishi ke-280 di Indonesia yang membuat kami dapat semakin mendekatkan diri dengan konsumen, serta menyediakan layanan yang dibutuhkan oleh para konsumen di seluruh Indonesia," kata Kondo.

Diler trilayanan (penjualan, perawatan, suku cadang) tersebut merupakan diler ketiga di Kota Bekasi dan memiliki area pamer seluas 387 meter persegi serta area perawatan 710 meter persegi di Jalan Siliwangi Nomor 90, Bojong Meneng, Rawa Lumbu, Bekasi.

Selain memajang model-model kendaraan penumpang Mitsubishi, yakni Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage dan Triton, diler tersebut mampu melayani perawatan kendaraan pelanggan hingga 22 unit per hari.
Pewarta:
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2018