Sering ditawari, selebgram Awkarin belum tertarik jadi aktris

Sering ditawari, selebgram Awkarin belum tertarik jadi aktris

Selebgram Karin "Awkarin" Novilda dalam konferensi pers LAFFestival 2018 di Jakarta, Selasa (23/1). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Selebgram Awkarin yang bernama asli Karin Novilda sudah beberapa kali mendapat tawaran bermain film, namun dia punya alasan kuat untuk belum menerima kesempatan itu.

Karin saat ini sedang fokus mengembangkan manajemen yang menaungi para selebgram yang diyakininya bakal jadi sebuah pekerjaan dalam beberapa tahun mendatang.

Namun, ada perkecualian untuk live movie reality “Di Antara Cinta & Guest List” yang akan tayang pada 10 Februari mendatang lewat live streaming.


Awkarin ikut berakting di sana bersama selebgram Lula Lahfah dan aktor Dimas Anggara. Berbeda dengan film biasa, pengambilan gambar hanya berlangsung sekali dan langsung ditayangkan saat itu juga.

"Ada tekanan karena ini live, enggak bisa diulang. Harus ngafalin dialog, skrip segala macam," kata Karin dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Ke depannya, Karin belum berniat berkecimpung lagi di dunia akting kecuali ada tawaran untuk film bergenre horor yang disukainya

"Kalau (cerita) cinta-cinta, enggak," katanya.

“Di Antara Cinta & Guest List” adalah bagian dari LAFFestival (Love and Fabulous Festival) 2018 yang akan berlangsung pada 10 Februari mendatang di Jakarta Convention Center. Film ini disutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Intip selebgram galang bantuan untuk tenaga medis

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar