Setia Band luncurkan tembang Antara Cinta Kita Berdua

Setia Band luncurkan tembang Antara Cinta Kita Berdua

Vokalis Setia Band, Charly (ANTARA FOTO/David Muharmansyah)

Jakarta (ANTARA News) - Band pop Melayu Setia Band siap meluncurkan lagu "Antara Cinta Kita Berdua", setelah sukses dengan single "Ngumpul-ngumpul".

Seperti lagu gubahan Charly lainnya, lagu tersebut bergenre pop ballad yang diaransemen dengan tempo pelan, seakan-akan menyiratkan kesedihan dari isi lagu.

Lagu demo yang dibuat Charly dan Pepeng sebenarnya sudah bagus banget, tapi pas kita tambahkan elemen melodi keyboard dari Ivan Dewanto membuat lagu ini kian berkesan,? kata A&R dari Trinity Optima Production Mhala melalui siaran pers yang diterima Antara, Jakarta, Rabu.

Trinity Optima Production yakin untuk mengangkat single Antara Cinta Kita Berdua sebagai single kedua dari album Setia Band yang berjudul Bintang Kehidupan.

Lagu yang ditulis dan diaransemen sendiri oleh Charly Van Houten ini juga di co-produseri oleh Ivan Dewanto yang berhasil mengeluarkan sisi ballad yang lebih kuat untuk lagu ini.

Untuk melengkapi single ini, sebuah video klip yang menceritakan tentang sebuah hubungan bertepuk sebelah tangan telah disiapkan.

Di video klip ini sang sutradara Nadya Apriliyani memperlihatkan sebuah hubungan antara Charly dan kekasihnya yang baru kehilangan penglihatannya.

Dengan ketulusan dan penuh keikhlasan Charly mencoba membuat kekasihnya menerima kekurangannya tersebut, namun ternyata semua itu hanya sebuah sandiwara peran.

Sang kekasih yang ditampilkan sejak awal hanya seorang aktor yang sudah memiliki kekasih. Satu hal yang tidak diketahui adalah perasaan Charly kepada sang perempuan itu nyata adanya.

Pewarta:
Editor: AA Ariwibowo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar