Alasan Ayudia Bing Slamet tidak perankan sendiri Teman Tapi Menikah

Alasan Ayudia Bing Slamet tidak perankan sendiri Teman Tapi Menikah

Ayudia Bing Slamet pada konferensi pers peluncuran trailer "Teman Tapi Menikah" di Jakarta, Rabu (24/1/2018)

Jakarta (ANTARA News) - Kisah cinta Ayudia Bing Slamet dan musisi Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto Percussion dalam buku "Teman Tapi Menikah" akhirnya diadaptasi ke layar lebar. Aktris pendatang baru Vanesha Prescilla memerankan Ayudia, sementara Adipati Dolken berperan sebagai Ditto.

Ayudia sendiri adalah seorang aktris yang sudah berakting di banyak serial televisi serta beberapa film layar lebar. Mengapa bukan dia sendiri yang menjadi pemeran utama "Teman Tapi Menikah"?


Menurut cucu pelawak senior Bing Slamet, film "Teman Tapi Menikah" menggambarkan kehidupannya bersama Ditto sejak masa sekolah. Sementara itu, penampilannya saat ini juga sudah berubah dibandingkan ketika masih remaja ketika dia belum memutuskan untuk berkerudung.

"Sekarang sudah emak-emak gitu image-nya, jadi enggak mungkin, terus sudah berhijab juga kan. Jadi ingin menggambarkan sesuatu yang lebih real, yang sekolah banget, youth banget," kata Ayu yang ditemui sebelum konferensi pers peluncuran trailer "Teman Tapi Menikah" di Jakarta, Rabu (24/1).

Dari awal pembuatan film, aktris 27 tahun ini mengaku tidak punya niat membintangi sendiri "Teman Tapi Menikah". Seraya bercanda, ibu dari satu anak itu menambahkan keputusan itu semakin bulat karena suaminya tidak pandai berakting.

Peran itu pun diserahkan pada Vanesha (18), adik dari aktris Sissy Prescillia, yang baru debut di dunia akting lewat film "Dilan".


Ayudia - Ditto tidak terlalu banyak ikut campur soal pemilihan pemain, mereka menyerahkan semuanya pada rumah produksi.

"Aku happy-happy saja," kata Ayudia saat mengomentari terpilihnya Adipati dan Vanesha.

Bukan berarti mereka sama sekali tidak dilibatkan dalam film, mereka turut memberi saran ini dan itu agar versi layar lebarnya lebih memuaskan. Meski tidak membintanginya sendiri, Ayudia bersama Ditto dan anak mereka Sekala akan menjadi cameo. Film yang disutradarai Rako Prijanto itu akan tayang Maret mendatang.



Video: 

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar