Setelah Alexis Sanchez pergi Arsenal tak lagi galau

Jakarta (ANTARA News) - Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin timnya kini mempunyai kejelasan sehingga lebih fokus menatap kompetisi setelah Alexis Sanchez akhirnya pindah ke Manchester United.

Transfer itu akhirnya membawa resolusi kepada masa depan Sanchez dan Wenger yakin hal itu malah membantu timnya tenang kembali sehingga bisa menaklukkan Chelsea 2-1 dalam leg kedua semifinal Piala Liga yang membuat The Gunners menantang Manchester City pada final turnamen ini bulan depan.

Berkata kepada Sky Sports setelah pertandingan, Wenger berkata, "Ketidakjelasan (telah sirna)."

"Kami memang telah kehilangan seorang pemain besar, tetapi tentu saja benar ketika tim tidak tahu apa yang sedang terjadi, maka tim menjadi kurang menentu dan kurang fokus dalam bertanding."

Baca juga: MU resmi tukar Mkhitaryan dengan Alexis Sanchez


"Sekarang kami tahu kami harus mengatasi masalah itu dan kami bisa terus berlanjut dengan memberi kesempatan lebih banyaka kepada semua pemain," kata Wenger dalam laman Goal.com.

Pada semifinal Piala Liga itu, Granit Xhaka mencetak gol kemenangan Arsenal setelah Antonio Rudiger menciptakan gol bunuh diri yang menyamakan gol yang dicetak Eden Hazard.

Baca juga: Sanchez bisa debut bersama Manchester United di Piala FA

Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018