Jakarta (ANTARA News) - Megabintang Cleveland Cavaliers, LeBron James, memilih bintang Golden State Warriors, Kevin Durant, masuk ke dalam timnya untuk berlaga di NBA All-Star 2018 pada 18 Februari nanti.

Selain Durant, James juga memilih duo New Orleans Pelicans, DeMarcus Cousins dan Anthony Davis, serta bintang Boston Celtics, Kyrie Irving, sebagai pemain starter timnya, demikian diumumkan laman resmi NBA, Jumat WIB.

Sementara pemain cadangan untuk tim James adalah LaMarcus Aldridge (San Antonio Spurs), Bradley Beal (Washington Wizards), Kevin Love (Cavaliers), Victor Oladipo (Indiana Pacers), Kristaps Porzingis (New York Knicks), John Wall (Wizards) dan Russell Westbrook (Oklahoma City Thunder).

Tim yang dikapteni James akan berhadapan dengan tim yang dikapteni oleh bintang Warriors, Stephen Curry, sebagai format baru laga NBA All-Star mulai musim ini dan keduanya memilih rekan masing-masing di antara para pemain yang terpilih mewakili Wilayah Barat dan Timur.

Curry memilih Giannis Antetokounmpo (Milwaukee Bucks), DeMar DeRozan (Toronto Raptors), Joel Embiid (Philadelphia 76ers) dan James Harden (Houston Rockets) sebagai pemain starter.

Sementara bangku cadangan All-Star tim Curry diisi oleh dua rekannya di Warriors, Draymond Green dan Klay Thompson, Jimmy Butler (Minnesota Timberwolves), Al Horford (Celtics), Damian Lillard (Portland Trail Blazers), Kyle Lowry (Raptors) dan Karl-Anthony Towns (Timberwolves).

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018