Jakarta (ANTARA News) - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia memperluas portofolio produknya dengan meluncurkan dua model kendaraan baru, E 200 dan GLC 200, yang dirakit lokal di pabrik Mercedes-Benz Indonesia, Wanaherang, Bogor, Jawa Barat.

E 200 menggabungkan akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone. Sedangkan new GLC 200 AMG Line hadir untuk melengkapi lini kendaraan bergaya sporty dari keluarga SUV Mercedes-Benz.

New E 200 Avantgarde Line dan New GLC 200 AMG Line akan dipamerkan pada acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan, pada 26-28 Januari 2018.

"Kami bangga untuk meluncurkan model the new E 200 hari ini di acara Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018. Selama bertahun-tahun, model E-Class telah diterima sebagai tolak ukur executive sedan dan sebagai pilihan pertama dalam segmen itu," kata Deputy Director Sales Operations & Product Management Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Kariyanto Hardjosoemarto, Jumat.

Model E 200 Avantgarde Line yang dilengkapi fitur cerdas Parking Pilot dan sistem pengisian smartphone nirkabel dijual dengan harga Rp 999juta berstatus off-the-road.

Adapun model GLC 200 AMG menggunakan mesin dua-liter empat-silinder yang menghasilkan 135 kW (184 dk) di roda belakang. Mode DYNAMIC SELECT pada drivetrain dan kemudi dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan kecepatan yang memberikan kenyamanan berkendara dengan ketangkasan yang sporty.

The new GLC 200 AMG dijual dengan harga Rp 929 juta berstatus off-the-road.

Selain itu, pada acara test drive tersebut, Mercedes-Benz Indonesia memamerkan 15 kendaraan penumpang terbarunya, serta 14 kendaraan test drive, termasuk the new E 200 Avantgarde Line dan GLC 200 AMG Line.  Model lainnya yang tersedia adalah sedan mewah C-Class, E-Class dan The New S-Class, serta varian SUV seperti GLC, GLC Coupé, GLE dan GLS.
Pewarta:
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2018