Jakarta (ANTARA News) - Presiden Amerika Serikat Donald Trump mengakui tidak tahu ada undangan untuk menghadiri pernikahan Pangeran Harry dengan Meghan Markle.

Ditanya apakah dia sudah menerima undangan pernikahan yang berlangsung pada 19 Mei itu, Trump menjawab, "saya tidak tahu".

Aktris Amerika Meghan Markle adalah pendukung Hillary Clinton pada Pemilu AS 2016. Markle pernah menyebut Trump "pemecahbelah" dan "pembenci wanita".

Dalam wawancara dengan Piers Morgan dari ITV, Trump berkata bahwa Pangeran Harry dan Markle terlihat sebagai pasangan serasi.

Ketika ditanya apakah dia akan menghadiri pernikahan di Kastil Windsor itu, sang presiden menjawab, "Saya ingin mereka berdua bahagia, saya sungguh ingin mereka bahagia.'

"Mereka sepertinya pasangan yang menyenangkan," kata Trump dalam laman BBC.

Pangeran Harry dan Markle akan menikah di Kapel St George di Kastil Windsor. Pernikahan ini akan dihadiri 800 orang sehingga lebih sederhana ketimbang pernikahan megah Duke dan Duchess of Cambridge di Westminster Abbey beberapa tahun lalu, yang tak lain adalah kakaknya sendiri, Pangeran William.


Pewarta: -
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2018