FedEx menjanjikan kenaikan gaji, bonus, dana pensiun dan penanaman modal yang diperluas di AS senilai lebih dari 3,2 miliar dolar AS menyusul disahkannya Undang-undang Pemotongan Pajak dan Kerja

MEMPHIS, Tennessee.--(Antara News/BUSINESS WIRE)-- FedEx Corporation hari ini mengumumkan tiga program utama menyusul diberlakukannya Undang-undang Pemotongan Pajak dan Kerja di AS:

1) Kenaikan kompensasi sebesar lebih dari 200 juta dolar AS, yang sekitar dua pertiganya akan diberikan kepada anggota tim per jam dengan memajukan kenaikan gaji tahunan 2018 enam bulan ke tanggal 1 April dari tanggal yang biasa di bulan Oktober. Sisanya akan mendanai peningkatan rencana insentif berbasis kinerja untuk pegawai yang digaji.

2) Sumbangan sukarela sebesar 1,5 miliar dolar AS kepada rencana pensiun FedEx guna memastikan program ini tetap menjadi salah satu program pensiun yang didanai paling baik di negara tersebut.

3) Menginvestasikan 1,5 miliar dolar AS untuk memperluas secara signifikan pusat FedEx Express di Indianapolis selama tujuh tahun ke depan. Memphis SuperHub juga akan dimodernisasi dan diperbesar dalam program utama yang rinciannya akan diumumkan akhir musim semi ini.

FedEx percaya bahwa Undang-undang Pemotongan Pajak dan Kerja ini kemungkinan akan menambah PDB dan investasi di Amerika Serikat.

Perusahaan tidak mengubah laba atau pedoman belanja modal tahun fiskal 2018 yang dikeluarkan pada 19 Desember 2017, sebagai hasil dari tindakan tersebut.

Ikhtisar Perusahaan

FedEx Corp. (NYSE:FDX) memberi pelanggan dan perusahaan di seluruh dunia berbagai layanan transportasi, e-commerce, dan bisnis. Dengan pemasukan tahunan mencapai 60 miliar dolar AS, perusahaan ini menawarkan rangkaian bisnis yang terintegrasi melalui portofolio anak usaha yang saling bersaing dan dikelola secara kolektif dibawah brand FedEx. Konsisten menjadi salah satu perusahaan idaman dan paling dipercaya, FedEx selalu menanamkan prinsip "absolutely, positively" kepada lebih dari 400.000 karyawannya agar tetap berfokus pada keselamatan kerja, menjunjung tinggi standar etos dan profesionalisme kerja, serta memprioritaskan kebutuhan konsumen dan masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut tentang FedEx, kunjungi about.fedex.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Kontribusi pensiun tambahan ini diperkirakan akan didanai pada kuartal ketiga tahun fiskal 2018 melalui sumber-sumber pembiayaan hutang yang tersedia.

Beberapa pernyataan dalam siaran pers ini dapat dianggap sebagai pernyataan berwawasan ke depan, seperti pernyataan yang berkaitan dengan pandangan manajemen sehubungan dengan kejadian dan kinerja keuangan di masa depan. Pernyataan berwawasan ke depan tersebut tunduk pada risiko, ketidakpastian dan faktor lain yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari pengalaman historis atau dari hasil masa depan yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut. Potensi risiko dan ketidakpastian meliputi, namun tidak terbatas pada, kondisi ekonomi di pasar global di mana kami beroperasi, kebocoran data atau gangguan signifikan lainnya terhadap infrastruktur teknologi kami, dampak yang tengah berlangsung dari serangan cyber pada 27 Juni yang dialami TNT Express, kemampuan kami untuk mengintegrasikan bisnis dan operasi FedEx Express dan TNT dalam kerangka waktu yang diharapkan atau dengan biaya yang diharapkan, perubahan harga bahan bakar atau nilai tukar mata uang, kemampuan kami untuk menyesuaikan kapasitas dengan tingkat volume yang terus berubah, peraturan domestik atau internasional pemerintah AS, kemampuan kami untuk secara efektif mengoperasikan, mengintegrasikan, dan memanfaatkan bisnis yang kami akuisisi, kemampuan kami mencapai tujuan peningkatan laba segmen FedEx Express kami, tantangan hukum atau perubahan yang terkait dengan pemilik FedEx Ground dan pengemudi yang memberikan layanan atas nama mereka sendiri, gangguan atau modifikasi layanan oleh, atau perubahan di dalam kondisi bisnis atau finansial, U.S. Postal Service, ketersediaan pembiayaan sesuai ketentuan yang dapat kami terima, dampak dari berbagai aktivitas terorisme atau konflik internasional, dan faktor lainnya yang dapat ditemukan di dalam siaran pers FedEx Corp. dan anak usahanya, serta laporan FedEx Corp. kepada SEC. Pernyataan berwawasan ke depan hanya berlaku pada tanggal pembuatannya. Kami tidak berkewajiban untuk memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan, baik sebagai hasil informasi baru, kejadian masa depan atau sebaliknya.

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20180126005307/en/

Kontak
FedEx Corp.
Patrick Fitzgerald, 901-818-7300

Sumber: FedEx Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar