Penghargaan Album Terbaik Grammy pun jatuh ke Bruno Mars

Penghargaan Album Terbaik Grammy pun jatuh ke Bruno Mars

Bruno Mars memenangkan Grammy Awards kategori "Song of the Year" untuk lagu "That's What I Like" dalam acara Grammy Awards ke-60 di New York, Amerika Serikat, Minggu (29/1/2018). (REUTERS/Lucas Jackson)

Jakarta (ANTARA News) - Bruno Mars membawa pulang penghargaan Album Terbaik untuk "24K Magic" di acara Grammy ke-60 yang berlangsung di New York pada Minggu waktu setempat.

Dia mengalahkan nomine seperti Jay-Z' (4:44), Lorde (Melodrama), Kendrick Lamar (DAMN) dan Childish Gambino (Awaken, My Love).

Untuk kemenangan pertamanya dalam kategori tersebut sebagai penyanyi solo, Bruno Mars naik ke panggung, menyebut para pesaingnya saat menerima penghargaan.

"Kalian adalah alasan lain mengapa aku merasa khawatir di dalam studio," katanya seperti dilansir Hollywood Reporter.

"Terima kasih karena telah memberkati kami dengan musikmu."

Dia juga mendedikasikan penghargaan ini pada "pahlawan-pahlawan" yang membantunya menulis sebagian dari lagu-lagu terkenalnya. 

Bruno Mars sudah membawa pulang tujuh penghargaan malam ini, termasuk penghargaan untuk Lagu Terbaik ("That's What I Like") dan Rekaman Terbaik ("24K Magic").

Acara Grammy Awards ke-60 yang berlangsung di Madison Square Garden dipandu oleh komedian James Corden. Artis yang tampil dalam acara itu meliputi Lady Gaga, Elton John, SZA dan Rihanna.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar