Jakarta (ANTARA News) - Berbagai acara akan digelar di Jakarta hari ini, mulai dari sidang perdana perceraian Ahok-Vero, kegiatan peneropongan gerhana bulan total, seminar pendidikan beasiswa sekolah ke luar negeri, konser paduan suara dan konser orkestra, hingga konser grup band Padi Reborn.

1. Sidang perdana cerai Ahok-Vero
Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini akan menggelar sidang perdana perceraian antara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dengan Veronica Tan dengan agenda mediasi.

2. Peneropongan umum gerhana bulan total
Dalam kegiatan ini pengunjung akan diajak untuk menyaksikan secara langsung fenomena alam Gerhana Bulan Total yang pertama terjadi di tahun 2018. Selain itu pengunjung dapat menggunakan teleskop yang telah disediakan untuk melihat permukaan Bulan lebih jelas.

Acara akan digelar di Plaza Teater Jakarta, Cikini Raya, Jakarta Pusat, pukul 17.00-23.00 WIB.

3. USA Scholarship Day Exclusive in 6 TOP Universities
Seminar pendidikan untuk mendapatkan beasiswa S1 atau S2 dari enam universitas di Amerika Serikat, termasuk New Jersey Institute Of Technology dan University of St Thomas. Hadir pula perwakilan dari masing-masing universitas.

Acara tersebut akan diselenggarakan di Vista Education Jakarta, pukul 16.00-19.00 WIB.

4. Crescentia Music Course "Cinemagic"
Konser dengan judul "Cinemagic", menampilkan performance dari para pengajar Crescentia Music Course yang membawakan lagu-lagu yang diambil dari film dan game. Diantaranya seperti Harry Potter, Pirates of The Caribbean, Snoopy, Final Fantasy, dll.

Acara akan berlangsung di Teater Kecil, Taman Ismail Marzuki, Cikini Raya, Jakarta Pusat, pukul 19.00 WIB.

5. Jakarta Concert Orchestra “Invitation to the dance”
Menampilkan Karya Weber, Liszt, Grieg, Saint-Saens, dan lainnya dengan konduktor Avip Priatna, sopran Isyana Sarasvati, dan iringan piano dari Jonathan Kuo. Acara akan digelar di Gedung Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pukul 19.30 WIB.

6. Padi Reborn Exclusive Concert 2018, Intimate Show
Grup band Padi kembali dengan mengusung nama Padi Reborn. Grup yang dimotori Piyu tersebut menggelar konser bertajuk "Padi Reborn Exclusive Concert 2018, Intimate Show" di The Pallas, Jakarta, pukul 20.00 WIB.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018