Pekanbaru ( ANTARA News) - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Wilayah Riau menawarkan diskon 10 persen harga tiket untuk penerbangan ke luar negeri.

"Promo yang kita berikan ini untuk pelanggan setia kami yang memesan lebih awal," kata General Manager Garuda Indonesia Pekanbaru, Agung Anugerah, di Pekanbaru, Rabu.

Menurut Agung promo tiket awal tahun ini memang sengaja diberikan buat memanjakan pelanggan Garuda asal Riau yang ingin berlibur ke luar negeri bersama keluarga ataupun merencanakan untuk cek kesehatan sehingga bisa lebih menghemat jika melakukan pemesanan lebih awal.

Agung menyatakan agar pelanggan setia Garuda tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sehingga bisa merencanakan keberangkatan dengan persiapan akomodasi tiket lebih awal.

"Jadi pesan tiket lima hari lebih awal pelanggan akan hemat hingga 10 persen," tuturnya.

Menurut dia, mesti penumpang memanfaatkan harga tiket yang lebih hemat, bukan berarti akan mendapatkan kualitas pelayanan yang minim.

"Maskapai kita tetap menyajikan aspek-aspek terbaik bagi penumpang. Mulai dari reservasi hingga sampai tujuan pelayanan memuaskan dari kami," imbuhnya.

Ia mengingatkan agar pelanggan tidak lengah karena promo tiket ini tidak berlangsung lama karena hanya dua bulan sejak dibuka.

"Promo ini berlaku untuk penerbangan hingga 31 Maret 2018. Jangan sampai terlewat waktunya ya. Segera hubungi Call Center Garuda Indonesia, atau bisa juga langsung datang ke Kantor Penjualan Garuda Indonesia. Atau bisa juga melalui agen perjalanan langganan anda," tambahnya menutup.

Garuda wilayah operasional Riau mencatat tingkat isian penumpang atau okupansi pada libur Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 mencapai 87 persen.

Dengan enam kali penerbangan tiap hari dari Pekanbaru menuju luar kota.

Dibandingkan tingkat isian penumpang pada tahun 2016 lalu ada kenaikan dari 81 persen menjadi 86 persen sementara tingkat ketepatan waktu di atas 83 persen.

Pewarta: Fazar Muhardi
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2018