counter

Bali tanpa Irfan Bachdim hadapi Madura United

Bali tanpa Irfan Bachdim hadapi Madura United

Irfan Bachdim (ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari)

Jakarta (ANTARA News) - Bali United tidak diperkuat Irfan Bachdim dalam laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 menghadapi Madura United di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Dikutip dari laman resmi Piala Presiden di Jakarta, Kamis, Irfan tidak diikutkan ke Solo oleh pelatih Widodo C. Putro dan Hans-Peter Schaller karena belum pulih dari cedera seusai berlaga pada kualifikasi Liga Champions Asia.

Nama Nyoman Sukarja dan Martinus Novianto pun disiapkan untuk menggantikan kekosongan posisi yang ditinggalkan Irfan Bachdim.

Meski Irfan absen, tim yang berjuluk Serdadu Tridatu itu masih bisa memainkan para punggawa terbaiknya yang seluruhnya berada dalam kondisi baik.

Adapun para pemain Bali United yang dibawa ke Solo adalah:
Penjaga gawang Wawan Hendrawan, dan I Putu Pager Wirajaya.  Pemain belakang yaitu Dias Angga Putra, Andhika Wijaya, Ricky Fajrin, Ahn Byung-keon, Demerson Bruno Costa dan Agus Nova Wiantara.

Kemudian pada posisi gelandang yakni Fadil Sausu, Taufiq, Gede Sukadana, Ahmad Agung, Nick van der Velden, Stefano Lilipaly dan Kevin Brands.

Terakhir, posisi penyerang ada Hanis Sagara Putra, Yabes Roni Malaifani, Nyoman Sukarja, Ilija Spasojevic dan Martinus Novianto Ardhi.

Bali United akan menghadapi Madura United pada Sabtu (3/2) mulai pukul 19.30 WIB, setelah pertandingan pembuka delapan besar Piala Presiden 2018, Persebaya versus PSMS mulai pukul 15.30 WIB.

Berikut jadwal lengkap fase delapan besar Piala Presiden 2018.

Sabtu, 3 Februari 2018.

Laga (1) - pukul 15.30 WIB: Persebaya vs PSMS

Laga (2) - pukul 19.30 WIB: Bali United vs Madura United

Minggu, 4 Februari 2018.

Laga (3) - pukul 15.30 WIB: Mitra Kukar vs Persija

Laga (4) - pukul 19.30 WIB: Sriwijaya vs Arema FC.

Berikutnya babak semifinal pada 10 dan 13 Februari 2018 dilangsungkan pertandingan pemenang Laga (1) vs pemenang Laga (3) dan pemenang Laga (2) vs pemenang Laga (4).

Pewarta: Michael Teguh Adiputra S
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Maruarar Sirait bangga Piala Presiden tanpa uang negara

Komentar